1. Entertainment
  2. Rieta Amilia Absen, Sidang Mediasi Harta Gana-Gini Kembali Ditunda
Entertainment

Rieta Amilia Absen, Sidang Mediasi Harta Gana-Gini Kembali Ditunda

Rieta Amilia Absen, Sidang Mediasi Harta Gana-Gini Kembali Ditunda

Rieta Amilia. (Instagram/rieta_amilia)

Ladiestory.id - Sidang mediasi antara Gideon Tengker dengan mantan istrinya, Rieta Amilia digelar pada Kamis (5/10/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan tersebut, Gideon Tengker hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, sementara Rieta Amilia tak terlihat hadir dalam mediasi tersebut. Karena Rieta Amilia yang tak hadir dalam agenda tersebut, persidangan pun terpaksa harus kembali ditunda. 

"Tergugat kuasa hukumnya juga hadir, namun sayang yang diminta pengadilan pada tanggal 5 ini, nanti pengacara tolong hadirkan prinsipal untuk mediasi. Namun hari ini Rieta tetap tidak hadir," kata kuasa hukum Gideon Tengker, Erler Rareral di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Jumat (6/10/2023).

"Sehingga kami sepakat sidang ditunda dua minggu ke depan sambil menunggu kehadiran mereka untuk bersama Rieta Amilia Beta menghadiri sidang gugatan harta bersama," sambungnya.

Majelis Hakim pun kemudian mewajibkan Ibunda Nagita Slavina tersebut untuk hadir dalam sidang mediasi yang telah dijadwalkan ulang. Pasalnya sidang tidak akan bisa dilanjutkan tanpa kehadiran Rieta Amilia karena majelis hakim ingin mencari jalan tengah dalam permasalahan harta gono-gini di antara Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

Sementara itu, Gideon Tengker berharap semoga mantan istrinya tersebut dapat hadir dalam persidangan berikutnya agar permasalahan tersebut dapat segera berakhir.

"Makanya kami menanti kehadiran Rieta, bicara mengenai aset yang didapatkan, kalau yang hadir adik-adik saya kuasa hukumnya nggak punya kekuatan. Kemudian keputusan hari ini bisa diingkari oleh prinsipal," tutur Erles Rareral.

Seperti diketahui, setelah lama resmi bercerai, Gideon Tengker mengajukan gugatan perdata terkait harta gana-gini kepada sang mantan istri, Rieta Amilia. Dalam gugatannya, Gideon Tengker menuntut harta kekayaan Rieta Amilia yang seharusnya dibagi dua. Diperkirakan harta tersebut senilai Rp100 miliar dengan rincian 11 aset mulai dari rumah, restoran, penginapan, dan rumah produksi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel