1. Entertainment
  2. Ridwal Kamil Pernah Jadi Bintang Tamu, Warganet Minta Denny Sumargo Berhenti Bikin Podcast
Entertainment

Ridwal Kamil Pernah Jadi Bintang Tamu, Warganet Minta Denny Sumargo Berhenti Bikin Podcast

Ridwal Kamil Pernah Jadi Bintang Tamu, Warganet Minta Denny Sumargo Berhenti Bikin Podcast

Denny Sumargo. (Instagram.com/sumargodenny)

Ladiestory.id - Hingga saat ini, publik masih menyoroti kabar hanyutnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Namun, apa yang menimpa anak Ridwan Kamil ini ternyata dihubung-hubungkan oleh artis Denny Sumargo.

Belum lama ini, Ridwan Kamil kedapatan mengunggah sebuah permintaan doa dari masyarakat supaya Emil segera ditemukan di akun Instagramnya. Unggahan tersebut lantas mendapatkan banyak tanggapan, termasuk dari Denny Sumargo.

"Amin. Kita semua bantu doa Kang, segera dapat kabar baik," tulis Denny Sumargo dengan emoticon menangis.

Komentar Denny tersebut lantas mendapatkan beberapa tanggapan kurang menyenangkan dari para warganet. Mereka mengatakan jika podcast Denny Sumargo adalah sebuah kutukan.

Hal tersebut dikarenakan beberapa bintang tamu yang diundang ke podcast-nya kini telah meninggal dunia. Mereka di antaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mbak You dan Edelenyi Laura Anna.

Denny Sumargo pun sempat mengundang Ridwan Kamil ke podcast-nya pada September tahun lalu. Kala itu, pria berusia 40 tahun ini bertanya, "kalau boleh memilih, yang Kang pilih anak atau istri di masa tua?"

Tanpa berpikir lama, Ridwan Kamil menjawab jika ia lebih memilih sang istri.

YouTube Denny Sumargo. (Special)

"Pilih istri, karena anak itu titipan Tuhan. Jadi kita itu we don't hold own children itu hanya dititipkan Tuhan pada kita. Di usianya nanti anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri," ungkap Ridwan Kamil.

Sebagian warganet tentu masih ingat dengan jawaban Ridwan Kamil kala itu. Pertanyaan yang dilontarkan Denny Sumargo saat itu sekarang menjadi bukti dan membuat warganet menyalahkan Denny Sumargo.

"@sumargodenny jangan kau buat podcast lagi! Paham sampe disini?!" tulis akun @becekgeprek97

"@sumargodenny gara gara om Denny tanya, pilih anak atau istri, saat podcast," tulis akun @donialhamid

"@sumargodenny awalnya waktu vanessa dan mbak you aq ngerasa biasa aja mungkin kebetulan, tapi sekarang knp aku ngerasa kalo podcastmu itu kaya semacam kutukan ya," tulis akun @romeo_suryadinata 
"

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel