1. Entertainment
  2. Ridho Assegaf, Mantan Sarah Gibson Sebelum Menikah Dengan Diska
Entertainment

Ridho Assegaf, Mantan Sarah Gibson Sebelum Menikah Dengan Diska

Ridho Assegaf, Mantan Sarah Gibson Sebelum Menikah Dengan Diska

sumber foto : suara.com

Ladiestory.id - Sarah Gibson, selebgram cantik dan sexy adalah sahabat Awkarin dan Sarah juga baru menikah dengan seorang politikus bernama Diska Resha Putra.

Pernikahan mereka berlangsung meriah dan mewah serta ditayangkan di channel Youtube nya Sarah Gibson. Selamat atas pernikahannya buat Sarah Gibson dan Diska semoga langgeng sampai maut memisahkan.

Beralih dari pernikahan Sarah Gibson, buat kamu yang belum mengenal siapa Sarah Gibson, berikut penjelasannya. Sarah Gibson dengan nama lengkap Sarah Alana Gibson yang lahir di Jakarta tahun 1999 dan sekarang menginjak usia 22 tahun ditahun ini.

Sarah mempunyai darah campuran yaitu Amerika Serikat dan Indonesia. Ayah Sarah bernama Todd Gibson adalah warga Negara Amerika Serikat, sedangkan Ibunya merupakan warga Negara Indonesia.

Sarah Gibson mulai terkenal karena bantuan dari sahabat-sahabatnya yang juga merupakan seorang selebgram ternama di Indonesia yang bernama Awkarin.

Awkarin membantu Sarah Gibson dalam memperbaiki profil dan feeds Instagramnya agar lebih dikenal masyarakat Indonesia dan tidak hanya itu, Sarah juga sampai ditawari banyak endorse. Selain Awkarin, Sarah Gibson juga mempunyai sahabat yang bernama Keanu Angelo dan Erica.

Selain itu, Sarah Gibson adalah seorang pembisnis dan selebgram dengan jumlah pengikut 1.7 juta dan sudah diverifikasi oleh pihak Instagram dan telah centang biru.

Bisnis yang dimiliki oleh Sarah Gibson yaitu tempat kecantikan yang bernama Alana Beauty Bar yang berada di Jakarta Selatan dengan nuansa klinik berwarna merah jambu atau pink.

Sarah Gibson adalah seorang anak perempuan satu-satunya dari empat bersaudara yang terdiri dari Thomas Gibson, Mike Gibson, dan Richard Gibson.

Sudah mengenal sedikit latar belakang dari Sarah Gibson, tak luput dari mantan kekasih nya yang juga pastinya pernah mewarnai kehidupan dari Sarah Gibson. Penasaran siapa mantan kekasih Sarah Gibson sebelum Diska, yuk simak penjelasan dibawah ini.

Ridho Assegaf, Mantan Sarah Gibson Sebelum Menikah Dengan Diska

Sarah Gibson. [Special]

Ridho Assegaf atau biasa disebut dengan Edho oleh teman-temannya ini adalah mantan dari Sarah Gibson. Mereka berpacaran mulai dari tahun 2017 dan putus di tahun 2018. Tidak ada konfirmasi ke media sosial mengapa mereka berdua putus. Bahkan Risho Assegaf juga sempat menghilang dari media sosial.

Edho dan Sarah . [Special]

Tak banyak yang mengenal Ridho Assegaf, berikut penjelasannya.

Ridho Assegaf berasal dari keturunan Arab sehingga Ia menyandang marga keluarga yaitu Assegaf. Ridho Assegaf juga sangat kompak dengan keluarga dan menyayangi keluarga besarnya.

Untuk soal pendidikan, Ridho Assegaf adalah siswa SMA yang lulus dari Lab School yang ada di Cibubur tahun 2016. Kemudian ia melanjutkan kuliah nya di luar negeri. Dan disitulah awal mula Edho dan Sarah berpacaran. Edho yang kelahiran 1998, kini sudah berumur 23 tahun.

Selama berpacaran, mereka berdua pernah jalan-jalan di luar negeri yaitu Italia. Selain di Italia, mereka juga pergi liburan ke negara Australia. Pastinya banyak kenangan yang tercipta diantara mereka berdua. Seseru itu mereka liburan di dua negara yang netizen Indonesia juga mengimpikan hal tersebut. 

Walaupun Ridho Assegaf dan Sarah Gibson sudah tidak menjalin hubungan, mereka tetap menjalankan kehidupan sehari-hari mereka masing-masing dan kini Sarah Gibson telah menikah.

Semoga pernikahanya langgeng sampai maut memisahkan dan cepat dapat momongan. Keluarga yang bahagia juga terpancar di Sarah dan Diska.

Happy sunday, Ladies!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel