1. Entertainment
  2. Ria Ricis Komentari Video TikTok tentang Mertua, Warganet: Jadi Tahu Masalahnya
Entertainment

Ria Ricis Komentari Video TikTok tentang Mertua, Warganet: Jadi Tahu Masalahnya

Ria Ricis Komentari Video TikTok tentang Mertua, Warganet: Jadi Tahu Masalahnya

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Bahtera rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam beberapa waktu terakhir tengah diterpa isu yang tidak sedap yakni adanya keretakan.

Rumor tersebut pun diperkuat dengan unggahan Ria Ricis yang sempat viral, yaitu ia merepost video TikTok yang berisi tentang 11 alasan yang menjadikan rumah tangga hancur.

“Penyebab hancurnya rumah tangga: 1. Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya. 2. Selalu dengar omongan keluarganya. 3. Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga. 4. Lebih memilih ribut dengan istri daripada ribut sama orangtua dan saudaranya. 5. Suami selalu diam kalau ibu dan saudaranya menjelek-jelekan istrinya. 6. Walaupun orangtua dan saudaranya salah tetap dibela, istri disalahkan,” bunyi unggahan di akun Instagram Story milik Ricis, dikutip dari salah satu akun gossip @lambe__danu.

“7. Suami tidak jujur soal keuangan. 8. Lebih loyal ke orang lain daripada istrinya. 9. Suami yang selalu selingkuh. 10. Meminjamkan barang yang ada di rumah tanpa bicara dulu sama istri. 11. Sembunyi sembunyi memberi uang ke orang tuanya,” sambungnya.

Unggahan Instagram. (Instagram.com/lambe__danu)

Unggahan itu pun langsung dihapus oleh Ria Ricis beberapa menit setelah diunggah. Setelahnya, Ia pun mengunggah sebuah konten pada kanal YouTube-nya bersama dengan sang suami, Teuku Ryan dan membantah adanya keretakan dalam rumah tangganya.

Namun, baru-baru ini Ria Ricis pun seolah mencurahkan isi hatinya dengan meninggalkan sebuah komentar pada unggahan video TikTok warganet yang berisikan tentang curahan hati seorang menantu.

Dalam video TikTok tersebut terlihat seorang wanita yang bercerita bahwa dirinya habis berkunjung ke rumah keluarga dari sang suami, dan tengah di perjalanan menuju rumah orang tuanya.

“Abis silaturahmi ke rumah keluarga suami, tapi ini mau otw ke rumah orang tua harus terlihat happy kiyowo berusaha tersenyum,” tulis warganet dalam videonya.

“Tau kan sesulit apa berusaha terlihat baik-baik saja di depan orang lain. Di sepanjang jalan air mata nggak bisa ditahan,” sambungnya.

Pada kolom komentar unggahhan video TikTok tersebut pun adik dari Oki Setiiana Dewi terlihat meninggalkan komentar dengan memberi semangat.

“Semangat,” tulis Ria Ricis pada kolom komentar.

Unggahan Instagram (Instagram.com/nenk_update)

 Sontak saja, komentar Ria Ricis menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menilai bahwa selebgram yang akrab disapa Icis itu berada di posisi yang sama dengan warganet yang mengunggah video.

“Jadi tau masalah Icis apa,” tulis warganet.

“Seperti kode yah,” tambah warganet.

“Kode dari Kak Icis,” tutup warganet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel