1. Entertainment
  2. Rezky Aditya Minta Tes DNA, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Itu Sudah Lewat
Entertainment

Rezky Aditya Minta Tes DNA, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Itu Sudah Lewat

Rezky Aditya Minta Tes DNA, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Itu Sudah Lewat

Rezky Aditya. (Special)

Ladiestory.id - Permasalahan antara Rezky Aditya dengan Wenny Ariani masih terus berlanjut. Sebelumnya, Mahkamah Agung (MA) telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari Kekey, anak Wenny Ariani.

Usai putusan tersebut, Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, pun menantang Wenny Ariani untuk bisa melakukan tes DNA antara Rezky Aditya dengan Kekey.

Wenny Ariani pun menolak permintaan suami Citra Kirana tersebut. Menurut kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan, seharusnya Rezky Aditya melakukan tes DNA sebelum Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan putusannya.

“Di sini kita bukan lagi bicara tes DNA, itu sudah lewat dan itu tidak dipergunakan dengan baik dari awal kita perkara sampai kasasi ini keluar,” kata Ferry Aswan di kawasan Jakarta, melansir berbagai sumber, pada Minggu (25/6/2023).

Ferry Aswan pun meminta Rezky Aditya untuk membahas perihal nafkah yang harus diberikan oleh Rezky Aditya kepada Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, anak Wenny Ariani.

“Kita ke depan tinggal berbicara bagaimana pelaksanaan teknis seperti masalah nafkah, biaya sekolahnya, waktunya kapan mereka untuk bertemu. Saya lebih ke situ arahnya, ke depannya ingin melaksanakan putusan itu,” terang Ferry Aswan.

Wenny Ariani dan Kekey. (Instagram/wenny_kekey_real)

Sejalan dengan hal tersebut, Wenny Ariani juga mengatakan bahwa untuk saat ini tidak perlu lagi melakukan tes DNA karena putusan kasasi telah dibacakan oleh Mahkamah Agung (MA).

“Sebetulnya dengan putusan MA ini sudah tidak diperlukan lagi tes DNA. Kalau dari kami, setelah ada keputusan dari MA, kami tidak usah lagi melakukan tes DNA,” ujar Wenny Ariani.

Seperti diketahui, Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey setelah kasasi yang diajukannya ditolak oleh Mahkamah Agung (MA). Karenanya, Rezky Aditya pun ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey, anak Wenny Ariani.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel