1. Entertainment
  2. Rezky Adhitya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Putrinya, Wenny Ariani Langsung Ucap Syukur
Entertainment

Rezky Adhitya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Putrinya, Wenny Ariani Langsung Ucap Syukur

Rezky Adhitya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Putrinya, Wenny Ariani Langsung Ucap Syukur

Wenny Ariani dan Kekey. (Instagram/wenny_kekey_real)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Rezky Adhitya dan Wenny Ariani terkait pengakuan sang anak Naira Kaemita atau Kekey kini memasuki babak baru.

Setelah bergulir selama satu tahun lebih, kini Rezky Adhitya telah resmi ditetapkan sebagai ayah biologis dari Kekey yang merupakan buah hatinya dengan Wenny Ariani saat menjalin hubungan dulu.

Mahkamah Agung (MA) telah memberi putusan tingkat kasasi, yang dalam putusannya menolak permohonan kasasi yang diajukan oleh Rezky Adhitya. Dan dalam putusannya MA menetapkan Kekey sebagai anak biologis dari Rezky Adhitya.

Mendengar putusan dari MA, Wenny Ariani pun langsung memberikan reaksi di laman media sosial Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah dua potret sang putri, Kekey, Wenny Ariani menuliskan rasa syukurnya atas keputusan akhir dari MA, yang menjadi buah manis dari perjuangannya selama satu tahun terakhir ini.

“Tidak ada kekurangan dalam dirimu, tetaplah tersenyum sayang karena hidup itu indah dan ada banyak hal," tulis Wenny Ariani dalam bahasa Inggris, yang dilansir dari unggahan Instagram-nya pada Rabu (14/6/2023).

“Terima kasih kepada om Ferry @aliciametrofarm dan om @rusdianto lawyer kekey yang telah membantu dari titik awal sampai sejauh ini. Jazakumullah khairan katsiran...” sambung Wenny Ariani.

Unggahan Wenny Ariani. (Instagram/wenny_kekey_real)

Unggahan Wenny Ariani itu pun langsung dipenuhi dengan komentar-komentar netizen yang ikut merasa senang dan mengucapkan selamat.

“Selamat mba Wenny, pengorbanan yang tidak sia sia,” tulis netizen.

“Selamat y Mba Wenny MENANG! Yeah yuhuuuu,” sahut netizen.

“Selamat ya mbak Wenny dan Kekey. Kekey, kamu punya mama yang hebat,” sambung netizen.

“SAH diakui negara yah key selamat yah sayang,” tambah netizen.

“Slmt buat mba wenny n kekey ttp smngt bahagia selalu,” lanjut netizen.

Diketahui, pihak Rezky Adhitya masih ada kesempatan untuk melakukan upaya hukum di tingkat PK (Peninjauan Kembali). Namun, harus menunjukkan bukti kontra atas putusan sebelumnya.

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah menetapkan Rezky Adhitya sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak yang lahir di luar ikatan pernikahan buah hubungan Rezky Adhitya dengan Wenny Ariani. Vonis tingkat banding tersebut resmi diputus pada  0 Mei 2022.

Putusan itu berdasarkan upaya hukum banding yang dilakukan Wenny Ariani. Pengadilan Tinggi Banten membatalkan putusan majelis hakim pengadilan tingkat pertama atau Pengadilan Negeri Tangerang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel