1. Entertainment
  2. Sempat Dirawat karena Stroke, Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia
Entertainment

Sempat Dirawat karena Stroke, Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Sempat Dirawat karena Stroke, Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Reza Gunawan. (Instagram.com/@rezagunawan)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari keluarga penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari alias Dee Lestari. Pasalnya, sang suami, Reza Gunawan, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (6/9/2022), pukul 11:53 WIB. 

Kabar duka tersebut dibagikan oleh rekan sesama artis sekaligus presenter, Alvin Adam. Lewat akun Instagram, dia mengunggah berita terbaru soal kepergian Reza. 

Reza Gunawan (Instagram.com/@)

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun, Telah berpulang mas Reza Gunawan, Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam. 

Presenter itu menambahkan informasi lokasi rumah duka. Dia mengatakan saat ini jenazah Reza tengah dibawa ke rumah duka di kawasan BSD City. 

"Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan. Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA. Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga. Selamat beristirahat dengan tenang mas," tambahnya. 

Berita duka juga disampaikan oleh DJ Dipha Barus di akun Twitter miliknya. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada suami Dewi Lestari tersebut.

"Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother Rest In Love my Guru," tulis Dipha Barus. 

Sebelumnya, Dewi Lestari mengabarkan di media sosial bahwa Reza Gunawan mengalami stroke pendarahan. Sang suami pun sempat mendapat perawatan di rumah sakit. 

Reza Gunawan (Instagram.com/@deelestari)

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," ungkap Dee Lestari.

Dee Lestari memang sengaja untuk membatasi soal kesehatan Reza Gunawan supaya privasi sang suami tetap terjaga. 

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tambahnya lagi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel