1. Entertainment
  2. Reza Arap Bahas Tentang Kesempatan Kedua dari Pernikahannya yang Kandas
Entertainment

Reza Arap Bahas Tentang Kesempatan Kedua dari Pernikahannya yang Kandas

Reza Arap Bahas Tentang Kesempatan Kedua dari Pernikahannya yang Kandas

Reza Arap. (Instagram.com/ybrap)

Ladiestory.id - YouTuber Reza Arap hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Onad. Pada podcast tersebut, Reza Arap pernah membahas terkait kegagalan rumah tangganya dengan Wendy Walters yang hanya terjalin kurang dari tiga tahun. 

Walaupun gagal mempertahan rumah tangganya dengan Wendy Walters, Reza Arap mengaku tak pernah menyesal.

Reza Arap. (Youtube.com/TheLeonardo's)

"Nggak, why have to? Itu kan bagian dari hidup, kalau gak gitu kan sama-sama gak ada yang belajar juga, jadi kan kaya gini kan belajar," ujar Reza Arap, dilansir dari kanal YouTube The Leonardo’s Sabtu (25/2/2023). 

Reza Arap menuturkan pelajaran penting terkait kegagalannya menikah dengan Wendy Walters. Baginya, sebaiknya sebelum menikah buatlah janji pra nikah bersama pasangan.

Reza Arap. (Youtube.com/TheLeonardo's)

"Kalau gue pribadi, gue gak mau mengulang kesalahan gue yang sama, mungkin ini pelajaran buat semuanya sekalian, sebelum nikah bikin prenup lah, itu aja, perjanjian pra-nikah," kata Reza Arap. 

Pada kesempatan tersebut, Reza juga pernah menyinggung jika setiap orang berhak memperoleh kesempatan kedua  

Reza Arap. (Youtube.com/TheLeonardo's)

"Buat gue, everybody deserved second chances (semua orang berhak kesempatan kedua) untuk segalanya. Jadi kalau misalnya suatu yang terjadi di masa lalu, kayak orang melakukan sesuatu terus langsung cancel culture, dan dia langsung gak bisa lagi untuk merubah hidupnya menjadi lebih baik menurut gue itu gak juga sih. Menurut gue, semua orang selalu punya kesempatan kedua untuk semua," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Wendy Walters adalah pihak yang pertama menggugat cerai suaminya pada akhir 2022. Salah satu alasan yang membuat Wendy Walters mantap untuk berpisah dari suaminya, Reza Arap adalah yakni karena fakta jika Reza Arap pernah berselingkuh darinya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel