1. Fashion
  2. Revolusi Gaya di Jam Kerja, Intip Koleksi Fall 2024 Cole Haan
Fashion

Revolusi Gaya di Jam Kerja, Intip Koleksi Fall 2024 Cole Haan

Revolusi Gaya di Jam Kerja, Intip Koleksi Fall 2024 Cole Haan

Cole Haan 1928. (Dok. Cole Haan)

Ladiestory.id - Cole Haan, merek alas kaki dan gaya hidup asal Amerika Serikat melanjutkan kampanye ‘Reimagine Tradition’ di musim gugur ini. Kampanye global ini menyoroti produk terbaru dari merek gaya hidup berusia 100 tahun yang dirancang untuk meleburkan batas antara jam kerja tradisional dan waktu di luar jam kerja, serta mengajak dunia untuk merenungkan kembali aturan baru dalam cara kita bekerja, bepergian, dan bermain dengan sentuhan yang tak terduga.

Kampanye ini menyambut produk andalan terbarunya: koleksi Cole Haan 1928 yang didesain secara elegan dan timeless untuk perempuan, dan juga koleksi ØriginalGrand 2.0 Oxford dengan sistem SKYWEAVE™ Cushioning System yang menjadi selebrasi satu dekade dari lini ØriginalGrand. 

Cole Haan 1928. (Dok. Cole Haan)

 

Koleksi Cole Haan 1928 ini dirancang untuk merayakan 100 tahun craftsmanship yang tak lekang oleh waktu dalam pembuatan sepatu kulit wanita. Koleksi ini menawarkan tekstur, warna, dan teknik dari arsip brand; mulai dari embossing motif hewan yang elegan hingga perpaduan teknologi dalam kerajinan pembuatan sepatu kulit yang membuat sepatu ini nyaman untuk dipakai seharian.

Koleksi ini telah hadir di Indonesia dalam jumlah terbatas, menampilkan koleksi perempuan yang bersifat day-to-night dibuat untuk berjalan dengan penuh gaya; Mckelya Pumps 85mm, sepatu pumps yang yang penuh kepercayaan diri, Chayce Chelsea Boots, statement boots yang nyaman dan inovatif, Tayla Sling Heels, untuk look elegan dan timeless.

Setiap pasang sepatu pada koleksi ini menampilkan outsole yang inovatif dengan motif Geneveive Weave untuk langkah yang lebih mantap dan bantalan empuk untuk kenyamanan dari pagi hingga malam. Tas tangan Chance Shoulder Bag yang dibuat dengan teliti dan cermat juga dapat digunakan untuk mengakomodasi kesibukan kerja hingga hangout dengan ruang kompartmen yang besar dan beberapa kantung penyimpanan.

Untuk pria, Cole Haan mengenalkan revolusi terbaru di teknologi alas kaki. Lebih dari satu dekade lalu, merek ini mengenalkan sepatu terbarunya yang menggabungkan performa dan gaya pada ØriginalGrand Oxford pertamanya. Kini, sepatu hybrid yang terkenal ini dilukis ulang menjadi ØriginalGrand 2.0 Wingtip dan Oxford yang menampilkan sistem SKYWEAVE™ Cushioning yang revolusioner dengan 4 colorways.

Cole Haan OG 2.0. (Dok. Cole Haan)

 

“Melalui produk inovatif terbaru ini, Cole Haan kembali menetapkan standar tinggi dalam kategori hybrid dress, menghadirkan sepatu wanita yang dirancang dengan indah sesuai dengan reputasi Cole Haan yang dikenal dengan siluet klasik dan kualitas unggul,” ujar David Maddocks, Brand President Cole Haan.

“Koleksi Fall 2024 dirancang untuk memberikan gaya yang sempurna dari pagi hingga malam, dari kantor hingga akhir pekan, serta berbagai momen di antaranya," lanjutnya.

Untuk menyambut kehadiran sepatu ØriginalGrand 2.0, Cole Haan berkolaborasi dengan coffepreneur Mikael Jasin, yang baru-baru ini menjadi sorotan di dunia kuliner setelah meraih gelar World Barista Champion 2024. Mikael berbagi kisah tentang perjalanan kariernya sehari-hari dan apa yang membuat waktu kerjanya begitu istimewa.  Sejalan dengan kampanye Reimagine Tradition, Mikael menunjukkan bagaimana ia mengubah minatnya menjadi profesi, menjadikan jam kerja dari 9-5 semakin bermakna.

Sepatu koleksi Fall 2024 dari Cole Haan kini tersedia secara bertahap secara offline di gerai Cole Haan di Jakarta (Pondok Indah Mall 3, Grand Indonesia) dan Surabaya (Tunjungan Plaza) serta secara online di www.colehaan.co.id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel