Resmi Tunangan, Lady Gaga Disebut Tengah Persiapkan Pernikahan dengan Michael Polansky

Rabu, 7 Agustus 2024 | 18:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Tunangan, Lady Gaga Disebut Tengah Persiapkan Pernikahan Dengan Michael Polansky

Lady Gaga dan Michael Polansky. (The News International)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Lady Gaga dan Michael Polansky diketahui semakin berkembang ke arah yang lebih serius. Baru-baru ini, salah seorang sumber mengatakan bahwa keduanya telah merencanakan pernikahan setelah resmi bertunangan.

“Gaga dan Michael sangat berbahagia. Michael selalu tahu Gaga merupakan orang yang tepat," kata sumber tersebut, melansir ET pada Senin (5/8/2024).

"Mereka menggelar pesta pertunangan di rumahnya (Gaga) di Malibu dengan orang-orang yang mereka cintai dan semua orang sangat senang dengan keduanya," tambahnya.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan Lady Gaga dan Michael Polansky sudah tidak sabar untuk mengucapkan janji pernikahan. Ia membeberkan bahwa keduanya bahkan ingin mengadakan upacara pernikahan di Eropa, namun tidak disebutkan negaranya secara spesifik.

"Mereka sudah memikirkan rencana pernikahan dan membicarakan kemungkinan mengadakan pernikahan di Eropa," beber sumber.

“Mereka ingin segera menikah dan keduanya ingin memulai sebuah keluarga," sambungnya.

Lady Gaga dan Michael Polansky. (NBC New York)

 

Sebagai informasi, sebelumnya Lady Gaga mengonfirmasi bahwa dirinya telah resmi bertunangan dengan Michael Polansky. Hubungan mereka ini diketahui saat Lady Gaga memperkenalkan Michael Polansky sebagai tunangannya kepada Perdana Menteri Prancis Gabriel Attal, saat bertemu di acara Olimpiade Paris 2024.

“Tunangan saya," ucap Lady Gaga yang diikuti Attal dan Polansky saling berjabat tangan dalam sebuah video yang diunggah sang Perdana Menteri di TikTok-nya.

Meski begitu, baik Lady Gaga mau pun Michael Polansky hingga kini belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungan asmara mereka.

Sebelum terkonfirmasi, pada April 2024 lalu, Lady Gaga juga tampak terlihat memakai cincin berlian di jari manis tangan kirinya. Kala itu, penyanyi yang akrab disapa ‘Mother Monster’ itu sedang berjalan di West Hollywood, Amerika Serikat.

Sementara itu, desas-desus hubungan asmara antara Lady Gaga dan Michael Polansky sudah tercium sejak 2019 lalu. Namun keduanya baru terbuka kepada publik pada 2020. 

Pada 3 Februari tahun itu, Lady Gaga memamerkan kemesraannya dengan Michael Polansky lewat sebuah unggahan di Instagram. Sejak saat itu, mereka mempertahankan hubungan romansa tertutup dari media. Wajah Michael Polansky pun hampir tak ada lagi di feed Instagram penyanyi tersebut.