1. Entertainment
  2. Resmi Pacaran dengan Shannon Wong, Athalla Naufal: Lama Kelamaan Sayang Beneran
Entertainment

Resmi Pacaran dengan Shannon Wong, Athalla Naufal: Lama Kelamaan Sayang Beneran

Resmi Pacaran dengan Shannon Wong, Athalla Naufal: Lama Kelamaan Sayang Beneran

Athalla Naufal dan Shannon Wong. (Instagram.com/athallanaufal7)

Ladiestory.id - Athalla Naufal sempat menyebut tak memiliki ikatan cinta dengan Shannon Wong. Pernyataan ini diungkapkan saat Shannon mengalami kasus kekerasan dalam keluarga. 

Usai permasalahan telah selesai, Athalla mengaku telah resmi pacaran dengan Shannon Wong. Ia mengatakan bahwa sejak awal dekat dengan Shannon belum memiliki hubungan spesial. 

"Emang dari awal aku dekat kan emang belum ada hubungan spesial," ungkap Athalla Naufal. 

Seiring berjalannya waktu, perasaan cinta di dalam hati Athalla mulai bertumbuh. Akhirnya, adik Verrell Bramasta ini memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Shannon Wong

"Dengan berjalannya waktu aku berani menyatakan perasaan sama dia, sayang benaran dan juga dia nyaman sama aku," kata Athalla Naufal

Athalla Naufal mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk memiliki hubungan spesial dengan Shannon Wong usai permasalahan dengan keluarga telah selesai. Hal ini dikarenakan Athalla ingin fokus kepada Shannon Wong. 

"Pokoknya aku memutuskan untuk pacaran sama dia pas masalah dia udah selesai dulu, masalah keluarga dia dan dia clear gitu kan masalahnya ya udah sekarang aku fokus sama dia," jelas Athalla Naufal. 

Anak Venna Melinda ini mengatakan bahwa setiap orang memiliki kondisi yang buruk. Namun, ia berharap sang kekasih dan keluarganya menjadi orang yang lebih baik lagi. 

"Kita semua pasti punya masa-masa buruk kita tapi kan sekarang udah selesai semua masalah dia, ke depannya menjadi orang lebih baik lagi, jadi kita lihat aja ke depannya kayak gimana," ujar Athalla Naufal. 

Sebagai bukti permasalahannya telah selesai, Athalla Naufal mengatakan bahwa Shannon Wong diantar oleh keluarganya untuk menghadiri acara tasyakuran Venna Melinda. Namun, sang keluarga hanya menunggu di dalam mobil. 

"Dengan keluarga baik-baik saja. Tadi tuh kan ada adik sama orang tuanya," tutur Athalla Naufal. 

Menyinggung keluarga, Athalla Naufal mengaku Venna Melinda dan sang ayah selalu mendukung kedekatan dirinya dengan seorang perempuan. 

"Sebenarnya Mama sama Papa aku sih selalu support aku siapa aja dan kita kan gak bisa ngelihat sisi buruk orang itu aja," imbuh Athalla Naufal. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel