Resmi Menikah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Pilih Adat Sunda

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Resmi Menikah, Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Pilih Adat Sunda

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Mereka melangsungkan acara penikahan dengan menggunakan adat Sunda pada Sabtu (15/1/2022).

Acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara ditayangkan pada channel YouTube milik Vidi Aldiano. Momen bahagia ini dimulai sekitar pukul 08.15 WIB.

Sepanjang acara penikahan, Vidi Aldiano tidak hentinya menebar senyum kebahagiaan. Penyanyi lagu Nuansa Bening ini terlihat gagah dengan menggunakan pakaian beskap adat Sunda berwarna cokelat beserta blangkon batik.

Vidi Aldiano memakai beskap dan blangkon batik. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Dilain sisi, Sheila Dara yang sudah resmi menjadi istri dari Vidi Aldiano memakai kebaya dengan warna senada dan siger Sunda sebagai pelengkap penampilannya.

Sheila Dara memakai kebaya cokelat dan singer Sunda. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Keluarga besar Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat kompak dengan menggunakan pakaian kebaya untuk perempuan dan jas berwarna hijau untuk pria. Tak hanya itu, ayah dan ibu Vidi Aldiano serasi memakai pakaian berwarna cokelat agar sama dengan pengantin.

Acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara berlangsung dengan lancar. Para tamu yang hadir dalam acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti cek suhu, menjaga jarak, dan memakai masker selama acara berlangsung.

Momen bahagia ini dihadiri oleh beberapa orang sebagai undangan, salah satunya, yaitu Ketua DPR Puan Maharani. Vidi dan sang istri tidak mengundang banyak orang di acara pernikahannya. Keduanya hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekatnya. Hal ini dilakukan karena kondisi masih pandemi dan keterbatasan tempat hanya untuk keluarga saja.