Resmi Menikah, Ini Mahar dari Ikram Rosadi untuk Larissa Chou

Senin, 4 September 2023 | 13:38:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Menikah, Ini Mahar Dari Ikram Rosadi Untuk Larissa Chou

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah. (Instagram/larissachou)

Ladiestory.id - Larissa Chou telah resmi dipersunting oleh Ikram Rosadi pada hari Minggu (3/9/2023). Dalam prosesi akad nikah yang digelar secara tertutup itu, Larissa Chou dan Ikram Rosadi tampak serasi mengenakan pakaian pengantin bernuansa putih.

Melansir dari video TikTok yang diunggah oleh akun @ikramrosadi, pada prosesi akad nikah tersebut, terlihat wajah tegang Ikram Rosadi yang menjabat tangan ayah kandung Larissa Chou, Rudi Gunawan.

Akad Nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi. (TikTok/ikramrosadi)

 

“Saya terima nikah dan kawinnya, Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut, tunai,” ucap Ikram Rosadi dengan lantang, dikutip dari video TikTok @ikramrosadi, pada Senin (4/9/2023). 

Usai Ikram Rosadi mengucapkan ijab kabul tersebut, para saksi pun berucap sah. Suasana acara pun berubah menjadi penuh haru dan bahagia kala Ikram Rosadi berhasil mempersunting Larissa Chou.

Adapun mahar yang diberikan oleh Ikram Rosadi yakni nominal uang tunai yang terbilang unik dan cantik. Diketahui, Ikram Rosadi memberikan uang tunai sebesar Rp20.230.000 atau dua puluh juta dua ratus tiga puluh ribu rupiah.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah. (Instagram/larissachou)

 

Usai prosesi akad nikah itu berlangsung, Larissa Chou pun kemudian membagikan momen pernikahannya melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya.

“Selamat datang di hidup kami 🧕🏻👦🏻,” kata Larissa Chou dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (4/9/2023).

“Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi "papah",” lanjut Larissa Chou.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah. (Instagram/larissachou)

 

Tak hanya itu, ia juga mengunggah sebuah Instagram Story foto dirinya bersama sang anak, Yusuf dan Ikram Rosadi dengan ekspresi kebahagiaan.

“Aku telah memilih pundak untuk bersandar. A, kuat kan pundak mu ya, karena aku tidak sendirian,” kata Larissa Chou dalam Instagram Story yang diunggahnya.