1. Entertainment
  2. Resmi Menikah, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Gelar Acara di Palm Beach
Entertainment

Resmi Menikah, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Gelar Acara di Palm Beach

Resmi Menikah, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Gelar Acara di Palm Beach

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (Instagram.com/brooklynbeckham)

Ladiestory.id - Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham resmi menikah dengan Nicola Peltz. Mereka melangsungkan pernikahan di Palm Beach, Florida pada Sabtu, (9/4/2022) waktu setempat.

Acara pernikahan Brooklyn dan Nicola digelar di perkebunan milik keluarga Peltz dengan banyak ruang untuk tiga tenda di tepi laut. Para tamu undangan tiba di lokasi sejak Jumat (8/4) untuk menikmati koktail sebagai sambutan menjelang acara pernikahan dan resepsi.

Pernikahan Brooklyn dan Nicola dihadiri oleh keluarga masing-masing. Tak hanya itu, sejumlah selebriti dan public figure juga turut hadir, seperti Mel C, Serena dan Venus Williams, Marc Anthony, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, serta Eva Longoria.

Sebelumnya, Brooklyn dan Nicola berencana menikah lebih awal dari 2022. Namun, pandemi Covid-19 membuat acara pernikahan tersebut harus ditunda.

Seperti yang telah diketahui, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz telah bertunangan pada Juli 2020. Kabar bahagia ini disampaikan Brooklyn melalui unggahan di Instagram miliknya.

Unggahan Brooklyn Beckham. (Instagram.com/brooklynbeckham)

Dalam unggahan tersebut, Brooklyn mengaku merasa senang lantaran Nicola bersedia untuk menikah dengannya. Bahkan, ia berjanji akan menjadi suami terbaik untuk Nicola Peltz.

“Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia berkata ya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji untuk menjadi suami dan ayah terbaik. Aku cinta kamu, sayang xx,” tulis Brooklyn Beckham.

Pasangan ini pernah memperkuat cinta mereka dengan membuat tato di tubuh. Nicola Peltz membuat tato nama Beckham di punggung bagian atas. Sedangkan, Brooklyn menambahkan sejumlah tato untuk menghormati aktris tersebut, termasuk salah satu nama mendiang neneknya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel