1. Entertainment
  2. Resmi! Jungkook BTS Isi Soundtrack Piala Dunia Qatar 2022
Entertainment

Resmi! Jungkook BTS Isi Soundtrack Piala Dunia Qatar 2022

Resmi! Jungkook BTS Isi Soundtrack Piala Dunia Qatar 2022

Jungkook BTS Isi Soundtrack Piala Dunia 2022 (Twitter.com/bts_bighit)

Ladiestory.id - Jungkook BTS akan berpartisipasi dalam soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Berita ini diumumkan BigHit Music melalui akun Twitter pada Sabtu (12/11/2022).

Sejak awal tahun ini, boy band BTS memang dirumorkan bakal tampil pada pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Meskipun tidak akan tampil dengan personel lengkap, Jungkook akan perform sebagai perwakilan dari BTS. 

"Dengan bangga mengumumkan bahwa Jung Kook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 & akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!" tulis akun @bts_bighit.

Jungkook BTS Isi Soundtrack Piala Dunia 2022 (Twitter.com/bts_bighit)

Upacara pembukaan 'Piala Dunia FIFA Qatar 2022' dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 20 November di Stadion Al Bayt, Qatar. Acara ini tayang bertepatan pada hari yang sama dengan pertandingan kick-off turnamen, laga antara Qatar dan Ekuador. 

Saat ini, para anggota BTS juga aktif sebagai promotor resmi 'The Goal of the Century', sebuah program kerjasama antara Hyundai Motors dengan pihak 'FIFA World Cup Qatar 2022'. Setelah pengumuman ini, detail lebih lanjut tentang soundtrack yang dibawakan Jungkook akan segera terungkap. 

Sebelumnya, Jungkook terbang ke Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022. Member termuda BTS ini membuat para fans bertanya-tanya saat dirinya tertangkap sedang melakukan syuting. Banyak penggemar mengira itu untuk video musik soundtrack Piala Dunia 2022.

Selain Jungkook, pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas lainnya, mulai dari Robbie Williams, Jennifer Lopez, Pitbull, dan Dua Lipa

Sementara itu, single kolaborasi Jungkook dengan penyanyi Charlie Puth bertajuk "Left and Right" berhasil masuk ke daftar lagu Billboard Global 200. "Left and Right" juga menduduki puncak iTunes Top Song Charts di total 106 negara (wilayah) dalam waktu 33 hari. Single ini juga menduduki puncak Worldwide iTunes Song Chart selama 4 hari berturut-turut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel