1. Lifestyle
  2. Resmi Hadirkan Fragrance di Indonesia, MCM Kemas dengan Desain Botol yang Unik
Lifestyle

Resmi Hadirkan Fragrance di Indonesia, MCM Kemas dengan Desain Botol yang Unik

Resmi Hadirkan Fragrance di Indonesia, MCM Kemas dengan Desain Botol yang Unik

MCM Fragrance. (Spesial)

Ladiestory.id - Telah hadir sejak beberapa tahun lalu, brand mode fasion asal Jerman, MCM (Modern Creation Munchen) akhirnya meluncurkan produk fragrance atau parfum-nya untuk pertama kalinya di Indonesia pada Rabu, 6 September 2023 lalu.

Kini telah hadir di Indonesia, MCM meluncurkan dua koleksi wewangian mewah, yang akan disukai oleh para pecinta parfum lintas generasi.

Kedua MCM Fragrance ini juga hadir dengan desain botol yang sangat unik. Parfum MCM hadir dengan botol yang terinspirasi dari tas ransel ikonik brand dengan kepanjangan Modern Creation Munchen itu. Lengkap dengan pola logo MCM.

MCM Eau de Parfume

MCM Eau de Parfume. (Spesial)

Varian MCM Eau de Parfume diklaim menjadi fragrance yang unisex, yang dapat digunakan oleh wanita dan pria dari berbagai lintas generasi.

Parfum Senior Clement Gavarry dari Firmenich, perajin dari parfum ini terinspirasi oleh suku-suku pemikir bebas yang tak kenal takut.

MCM Eau de Parfum sendiri memiliki notes-notes klasik yang mewah. Pada top notes akan tercium aroma perpaduan antara raspberry dan apricot.

Sedangkan pada heart notes terdapat aroma putih peony, jasmine absolute dan violet leaf. Dan akhirnya pada base notes terdapat pula perpaduan aroma white moss, vanilla, ambrox super, serta sandalwood.

"Gabungan aroma raspberry dan bunga jasmine pilihan berpadu dengan clean texture wood serta sheer ambrox yang menciptakan wangi yang universal," ungkap Lana Afril selaku Education Executive Lux Asia, di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (6/9/2023).

MCM Ultra Eau de Parfume

MCM Ultra Eau de Parfume. (Spesial)

Pada varian kedua ini yaitu MCM Ultra Eau de Parfume memiliki wewangian yang lebih feminin sehingga sangat cocok untuk wanita.

MCM Ultra Eau de Parfume menggabungkan keahlian para ahli MCM dengan seni terampil dan teknik kontemporer.

MCM Ultra Eau de Parfume ini diklaim 100% vegan dan dibuat dengan 74%  bahan yang dapat terurai secara hayati.

Wewangian ini memiliki aroma yang berlapis, segar, dan unik, sehingga akan membangkitkan semangat kreativitas dan kepercayaan diri baru. Adapun wewangian berlapis ini dihasilkan dari notes-notes floral yang segar, seperti:

Top Notes: Black Currant, Pink Pepper, Pink Lady Apple, Bergamot Italy NaturalsTogether

Middle Notes: Apricot Nectar, Tuberose, Jasmine Sambac

Base Notes: Cedarwood NaturalsTogether, Golden Amber, Tonka Bean, Moss

Harga parfum MCM di Indonesia untuk varian Eau de Parfume adalah Rp1.780.000. Sementara untuk varian Ultra dibandrol dengan harga Rp1.880.000. Kedua parfum tersebut hanya tersedia dalam satu ukuran, yaitu 75 ml.

MCM Eau de Parfume gift set. (Spesial)

Namun saat ini, MCM memberikan diskon sebessar 10% untuk pembelian gift set, yang terdiri dari botol 75 ml, botol mini 7 ml, dan botol travel 10 ml.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel