1. Entertainment
  2. Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Tuntut Hak Asuh Anak
Entertainment

Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Tuntut Hak Asuh Anak

Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Tuntut Hak Asuh Anak

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Lady Nayoan diketahui telah resmi mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami, Rendy Kjaernett setelah kisruh perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Lady Nayoan mengajukan gugatannya ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (10/7/2023) dan terdaftar dengan nomor perkada 314/Pdt.G/2023/PN.Bks.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Staf Register Pengadilan Negeri Bekasi, Harus Bastian.

“Penggugatnya Gladys Veronica Nayoan dengan kuasa hukum Timoty Ezra Simanjuntak, dan tergugatnya Rendy,” ujar Harus Bastian.

Dalam gugatan tersebut, Lady Nayoan juga menuntut hak asuh ketiga anaknya agar diberikan kepada dirinya.

“Hari ini teregisternya hari ini tanggal 10 Juli. Jadi dia input dalam aplikasi kita e-court. Lewat e-court kuasa hukum (yang mendaftarkan),” lanjut Harun Bastian.

Keluarga Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

 

Lebih lanjut, Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta mengatakan bahwa pihak Pengadilan Negeri Bekasi juga telah menjadwalkan sidang perdana untuk perceraian keduanya. Sidang perdana dengan agenda mediasi tersebut akan digelar pada Selasa (18/7/2023) mendatang, dan keduanya diwajibkan untuk menghadiri agenda tersebut.

“Sidang pertama hari Selasa tanggal 18 Juli 2023,” kata Ranto Indra Karta.

Ranto Indra Karta juga menyebut bahwa Lady Nayoan tak hanya menggugat cerai Rendy Kjaernett, tetapi juga menuntut hak asuh untuk ketiga anaknya dengan Rendy Kjaernett tersebut.

“Hanya cerai dan hak asuh anak,” terang Ranto Indra Karta.

Untuk diketahui, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett resmi menikah pada tahun 2014 silam, dari pernikahan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Keadaan rumah tangga keduanya semakin meretak kala Rendy Kjaernett berselingkuh dengan rekan kerjanya dalam sinetron, yakni Syahnaz Sadiqah.

Merasa kesal akan perbuatan sang suami, Lady Nayoan akhirnya membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ke publik dan memutuskan untuk bercerai dengan sang suami.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel