1. Entertainment
  2. Resmi Dilamar, Venna Melinda dan Ferry Irawan Pilih Konsep Garden Party
Entertainment

Resmi Dilamar, Venna Melinda dan Ferry Irawan Pilih Konsep Garden Party

Resmi Dilamar, Venna Melinda dan Ferry Irawan Pilih Konsep Garden Party

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/vennamelindareal)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan menggelar acara lamaran di D’Banques Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). Acara ini bertepatan dengan ulang tahun Ferry ke 44 tahun.

Acara lamaran ini dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan mengusung konsep garden party. Prosesi lamaran berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tamu undangan yang diundang hanya keluarga, kerabat, dan sahabat-sahabat terdekat saja. Namun, para penggemar dapat menonton melalui channel Youtube Venna Melinda.

Dalam momen bahagia ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan kompak mengenakan busana berwarna peach atau beige. Sebelum acara dimulai, mereka sempat menyapa media dan meminta doa untuk kelancaran lamaran ini.

“Doain ya teman-teman semoga lancar, terima kasih udah dukung terus,” ungkap Venna Melinda.

Usai memasuki tempat acara, Venna Melinda dan Ferry Irawan bergandengan tangan. Ferry tampak menuntun calon istrinya dengan hati-hati saat menaiki tangga.

Acara Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/zakylio)

 

Ucapan Selamat atas Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan

Beberapa jam sebelum acara lamaran dimulai, Venna Melinda sempat membagikan unggahan di Instagram undangan kepada para penggemarnya untuk menyaksikan momen bahagia ini.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para penggemar. Tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat atas acara lamaran Venna dan Ferry.

“Astungkara berjalan lancar ya bun @vennamelindareal,” tulis @praya_motion.

“Alhamdulillah akhirnya live juga acara lamarannya semoga lancar Aamiin ya rabbal alamiin,” ungkap @kimommomi.

“insya'Allah. dilancarkan sampai sukses mba vena dan maz ferry,” kata @karmanitha_clpcity.

“Semoga lancar acara lamarannya ya kak vena n kak ferry.....semoga sampai ke pelaminan bahagia lahir bathin. Sukses selalu. Aamiin ya robb,” ujar @niningyhn.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel