1. Entertainment
  2. Resmi Digugat Cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Akui Menyesal Hingga Hilang Arah
Entertainment

Resmi Digugat Cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Akui Menyesal Hingga Hilang Arah

Resmi Digugat Cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Akui Menyesal Hingga Hilang Arah

Keluarga Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Buntut perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, sebagai istri sah Lady Nayoan akhirnya resmi menggugat cerai Rendy.

Lady Nayoan akhirnya memantapkan niatnya untuk berpisah dengan Rendy Kjaernett usai dirinya membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan antara sang suami dan Syahnaz Sadiqah pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Lady Nayoan pun secara resmi telah melayangkan gugatan cerainya pada Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (10/7/2023).

Mengetaui pernikahannya akan segera berakhir, Rendy Kjaernett pun merasakan penyesalan yang sangat mendalam hingga mengaku dirinya sangat hilang arah.

“Aku hilang arah. Aku lupa siapa orang yang selalu menemani hari-hari buruk dan baikku. Orang yang selalu ada di setiap aku senang dan puyeng,” ujar Rendy Kjaernett, yang dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Kamis (13/7/2023).

Rendy Kjaernett pun sempat merasa malu, sungkan, hingga menyembunyikan diri saat perselingkuhannya dibongkar sang istri. Namun dia merasa harus mampu menyelesaikan masalah yang sudah diperbuatnya.

“Banyak orang berbuat salah lebih besar dari aku. Tanpa mengecilkan kesalahanku, setidaknya aku tahu salah dan berusaha memperbaiki semuanya,” katanya menambahkan.

Meski sering dituding menyesal karena perselingkuhan itu telah terekspos ke publik, aktor berkelahiran 1988 itu berujar bahwa hal tersebut memang sudah sepatutnya terjadi. Diakui oleh Rendy Kjaernett bahwa jika tidak ada permasalahan itu, ia tak tahun kapan bisa sadar.

"Gue tau ya ini klise, ah elo udah ketahuan lu baru ininya aja. Mungkin emang harus kayak gitu. Mungkin kalau nggak ada pertempuran kayak gini. Lady nggak ambil sikap kayak gini, gue nggak tau sadarnya kapan” jelasnya.

Meski demikian, Rendy mengaku bahwa dirinya tetap bangga terhadap dirinya sendiri. Disebutkan, ia telah berani untuk memberikan klarifikasi dan berkata jujur di hadapan publik.

"Gua ngak papa dicecar publik ga habis-habis. Tapi satu yang bisa bikin gua bangga sama diri gue sendiri."

"Gua bisa berani untuk jujur dan ngehadepin kesalahan gua," tuturnya.

Menurut Rendy Kjaernett bahwa tak semua orang bisa berkata jujur atas perbuatan yang telah dilakukan.

Meski pada awalnya ia tetap merasa susah untuk mengakui, Rendy menuturkan bahwa ia tetap harus menghadapi kenyataan.

"Jujur itu susah, sakit, nggak semua orang bisa laluin."

"Buat gua aja untuk ngelakuin hal itu susah," pungkasnya.

Diketahui, Lady Nayoan mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, usai masalah perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah ketahuan.

Adapun gugatan cerai tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 314/Pdt.G/2023/PN Bekasi. Kemudian sidang perdana perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akan digelar pada Selasa, 18 Juli 2023 mendatang.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan Lady Nayoan melalui e-court oleh kuasa hukumnya pada Senin (10/7/2023). Selain gugat cerai, Lady Nayoan turut memasukkan tuntutan hak asuh ketiga anaknya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel