1. Entertainment
  2. Resmi Bertunangan Dengan Sang Kekasih, Lucinta Luna Tuai Hujatan Netizen
Entertainment

Resmi Bertunangan Dengan Sang Kekasih, Lucinta Luna Tuai Hujatan Netizen

Resmi Bertunangan Dengan Sang Kekasih, Lucinta Luna Tuai Hujatan Netizen

Lucinta Luna dan Alan. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Lucinta Luna yang akhirnya resmi dilamar oleh kekasih bulenya, Alan. Keduanya menggelar acara pertunangan mereka di Hotel Pullman, Kuta, Bali, pada Jumat (28/7/2023).

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Lucinta Luna membagikan momen bahagianya bersama Alan. Melalui keterangan unggahannya, Lucinta Luna mengucap syukur atas kelancaran acara lamarannya tersebut.

Lucinta Luna Bertunangan dengan Alan. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

 

“ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT 💍 kami dilancarkan dengan baik dan kami segenap calon suami istri mengucapkan banyak terima kasih kepada para Undangan Tamu yang bisa menghadiri acara Happy engagement kami 👰🏻‍♀️💍🤵🏻‍♂️ and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih ❤️,” tulis Lucinta Luna dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (30/7/2023).

This is our special day. We love each other ❤️ and want to be together forever 💍 Thank you everyone who support us 🙏🏻,” sambung Lucinta Luna.

Melansir dari unggahan Lucinta Luna, diketahui ia mengenakan gaun off-shoulder  berwarna putih bermotif brokat, dengan rambut yang disanggul. Sementara sang kekasih, Alan, tampak gagah mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam dilengkapi dengan dasi kupu-kupu.

Bak acara pernikahan, dalam momen tersebut Lucinta Luna dan Alan pun berjalan didampingi oleh para bridesmaid dan groomsmen saat berjalan menuju altar. 

Alih-alih mendapatkan selamat dari netizen, acara pertunangan Lucinta Luna dan sang kekasih justru menuai pro-kontra dari netizen. Banyak dari netizen yang meninggalkan komentar negatif pada unggahan Lucinta Luna tersebut.

“lun pls deh, lo boleh sesuka lo ngapain kek tp gaush bawa' dan mengatasnamakan Tuhan. lo sndiri aja ngelanggar aturan Tuhan, jd pls otak di pake lo boleh ngapain aja tp jgn bawa' dan mengatasnamakan Tuhan,” ujar netizen.

“Baiknya lu pindah ke german ajah cin,karna gue takut kena imbas azab dari perbuatan lu,” tutur netizen.

“Jangan lupa ratu.. nanti kalo meninggal pakenya bin bukan binti.. dan jangan bawa2 nama Allah utk hal yang dibenci Allah 😐,” timpal netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel