1. Entertainment
  2. Resmi Berpisah, Begini Tanggapan Aldila Jelita dan Indra Bekti
Entertainment

Resmi Berpisah, Begini Tanggapan Aldila Jelita dan Indra Bekti

Resmi Berpisah, Begini Tanggapan Aldila Jelita dan Indra Bekti

Aldila Jelita Jual Barang Pribadi untuk Pengobatan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Nasib rumah tangga antara Aldila Jelita dan Indra Bekti telah resmi berakhir. Keduanya telah resmi bercerai secara e-court pada Senin (17/4/2023) oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Aldila Jelita dan Indra Bekti, Milano Lubis membeberkan reaksi dari keduanya setelah hakim memberikan keputusan atas perceraiannya tersebut. Ia mengatakan bahwa Aldila Jelita sebagai penggugat, sangat menerima dan merasa bersyukur atas putusan tersebut setelah beberapa minggu ia melewati proses yang cukup panjang. 

"Sudah (menerima). Ya, kan dia (Aldila Jelita) yang gugat, jadi ya responnya Alhamdulillah sudah selesai," kata Milano Lubis, melansir berbagai sumber, Selasa (18/4/2023). 

Sama dengan Aldila Jelita, Milano Lubis juga mengatakan bahwa Indra Bekti juga telah menerima putusan sidang tersebut tanpa adanya bantahan apa pun. 

Keluarga Indra Bekti. (Special)

 

Lebih lanjut, Milano Lubis juga menjelaskan mengenai nafkah yang akan diberikan Indra Bekti kepada anak-anaknya. Besaran nafkah yang tercantum dalam putusan sidang tersebut memang sebelumnya sudah disepakati bersama oleh Aldila Jelita dan Indra Bekti. 

"Bekti menerima saja kok, respons putusannya terima saja. Kan ini sudah diatur, sudah disepakati bersama sebelum mulai persidangan," kata Milano Lubis. 

"Itu kan tadi udah dalam keputusan, berapa nilainya itu pribadi. Anak dan nafkah itu memang sudah ada di kesepakatan," sambungnya. 

Sebagai informasi, putusan sidang perceraian keduanya dikabarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“Untuk perkara nomor 877 Pdtg PA Jakarta Selatan 2023, yang diajukan oleh Aldila Jelita dan Indra Bekti alhamdulillah hari ini sudah diputus,” ungkap Taslimah.

“Putusannya antara lain pertama mengabulkan gugatan tergugat. Kedua, menjatuhkan talak satu dari tergugat kepada penggugat. Dan ketiga, menetapkan anak dua orang berada dalam asuhan pihak penggugat yaitu Aldila,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel