r.e.m.beauty by Ariana Grande  Luncurkan Perona Pipi Terbaru Bertajuk “Hypernova”

Kamis, 15 Februari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

R.e.m.beauty By Ariana Grande  Luncurkan Perona Pipi Terbaru Bertajuk “Hypernova”

r.e.m.beauty by Ariana Grande. (Instagram.com/r.e.m.beauty)

Ladiestory.id - Penyanyi pop internasional sekaligus  founder dari r.e.m.beauty, Ariana Grande kembali meluncurkan koleksi makeup edisi terbatas dan terbarunya yang berfokus pada produk perona pipi bertajuk “Hypernova Satin Matte Blush” dan “Hypernova Satin Matte Bronzer” yang rilis secara eksklusif di rembeauty.com  pada 8 Februari 2024.

Umumkan Koleksi Perona Pipi Terbaru Dalam Jumlah Terbatas

r.e.m.beauty by Ariana Grande. (Instagram.com/r.e.m.beauty)

 

Penyanyi yang baru saja merilis single barunya bertajuk “yes,and?” ini kembali mengejutkan penggemar dengan perilisan koleksi makeup terbarunya yang fokus pada produk perona pipi bertajuk “Hypernova”.

Dilansir dari akun official Instagram @r.e.m.beauty secara resmi telah mengumumkan jika Ariana Grande selaku founder dari makeup brand tersebut meluncurkan koleksi makeup edisi terbatas terdiri dari blush on dan bronzer .

“Memperkenalkan hypernova satin matte blush dan bronzer landing 2.8”, tulis akun akun official Instagram @r.e.m.beauty.

Satu hal yang menarik produk Ariana Grande dikemas dengan sentuhan retro yang unik serta tampilan kemasan yang futuristik terinspirasi dari era 60-an. Selain itu, produk perona pipinya ini juga terinspirasi dari nama-nama luar angkasa.

Hadirkan Dua Varian Produk Perona Pipi Terbaru

r.e.m.beauty by Ariana Grande. (Instagram.com/r.e.m.beauty)

 

Untuk koleksi makeup terbaru dan edisi terbatas dari r.e.m.beauty bertajuk “Hypernova” ini hadir dalam dua varian produk perona pipi baru dan tiga varian produk lainnya  diantaranya:

  •         Hypernova Satin Matte Blush hadir dengan 8 shade terbarunya  diantaranya : peach planet, jupiter moon, pinking of u, rose on mars, skinny dipped, stars in the sand, strawberry nebula dan sun pop dengan sentuhan warna brown dan pink.
  •         Hypernova Satin Matte Bronzer hadir dengan 6 shade terbarunya  diantaranya: out of office, blazed, cocoa-nut, espresso martini, send 3 voicemail dan solar storm dengan warna coklat hingga espresso yang gelap. Koleksi bronzer ini sangat cocok digunakan untuk semua skin tone.
  •         Mist Thing Hydrating Setting Spray membuat kulit lebih nyaman dan tidak memberikan hasil yang lengket pada kulit, terbuat dari kandungan formula yang aman bagi kulit serta mampu memberi hidrasi kulit lebih lama.
  •         Blush brush
  •         Bronzer brush

Koleksi makeup edisi terbatas bertajuk “Yours Truly” dari r.e.m.beauty ini akan telah rilis di website rembeauty.com  pada 8 Februari 2024. Selain itu produk terbaru dari r.e.m.beauty  ini juga tersedia di Ulta Beauty maupun Sephora. Untuk koleksi “Hypernova” dari r.e.m.beauty  by Ariana Grande ini dijual seharga Rp312 ribu hingga Rp406 ribu (belum termasuk pajak).

Formula Dibuat Khusus untuk Berbagai Jenis Skin Tone

r.e.m.beauty by Ariana Grande. (Instagram.com/r.e.m.beauty)

 

Dilansir dari Byrdie, Ariana Grande mengungkapkan jika ia menghadirkan formula khusus untuk produk perona pipi terbarunya yang fokus untuk beragam jenis skin tone.

“Kami benar-benar meluangkan waktu untuk mengembangkan formula ini, dan ini sangat unik. Perona pipi ini adalah bedak fleksibel yang selaras dengan kulit Anda.  Saya sangat menyukai  efek fokus lembut yang diburamkan  yang mereka berikan pada kulit. Saya ingin memberikan sentuhan yang cerah dan hangat pada beberapa warna favorit saya sepanjang masa,” katanya.  

“Saya senang melihat orang-orang menggunakan banyak warna untuk mengekspresikan diri mereka, “tambah Ariana Grande.

Terbuat dari Bahan-bahan yang Ramah Bagi Kulit

r.e.m.beauty by Ariana Grande. (Instagram.com/r.e.m.beauty)

 

Tak hanya ingin membuat produknya viral dan dikenal berkat nama besarnya sebagai selebriti sekaligus penyanyi papan atas. r.e.m.beauty by Ariana Grande juga turut menghadirkan kandungan bahan yang aman dan ramah bagi kulit.

Baik produk riasan makeup-nya menggunakan emolien nabati  untuk menghasilkan bedak yang ringan dan aplikasi yang mulus. Inilah yang membuat  produk perona pipi ini memiliki cahaya yang disukai Ariana Grande seperti udara yang terasa ringan di kulit.

Adapun kandungan bahan dan formula ini menggunakan fermentasi kombucha, teh hitam untuk membantu meningkatkan hidrasi kulit serta ekstrak snow mushroom untuk memberikan hidrasi yang mendalam.

Sementara itu hadir pula ekstrak goji berry adalah bahan perawatan kulit terakhir dalam bedak, yang memberikan antioksidan sepanjang hari, meningkatkan elastisitas, dan meningkatkan produksi kolagen.  Untuk sentuhan ekstra istimewa, setiap produk juga memiliki aroma bunga mawar dan raspberry yang dibuat sendiri oleh Ariana Grande di laboratoriumnya.