1. Entertainment
  2. Relakan Hak Asuh Anak ke Ari Wibowo, Inge Anugrah Ungkap Alasannya
Entertainment

Relakan Hak Asuh Anak ke Ari Wibowo, Inge Anugrah Ungkap Alasannya

Relakan Hak Asuh Anak ke Ari Wibowo, Inge Anugrah Ungkap Alasannya

Inge Anugrah. (Instagram/inge_anugrah)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Inge Anugrah berkesempatan hadir sebagai bintang tamu untuk siaran podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Ashanty. Dalam kesempatan tersebut, Inge Anugrah banyak bercerita soal perpisahannya dengan Ari Wibowo.

Inge Anugrah juga menjawab soal rumor dirinya yang tidak bisa bertemu dengan sang anak usai bercerai. Inge Anugrah mengatakan bahwa pada saat itu ia meminta agar jatah waktu bertemu dengan sang anak tidak dibatasi oleh Ari Wibowo.

"Sebenarnya bukan nggak bisa ketemu, tapi memang waktu itu tuh aku bilang sama mantan suamiku, pokoknya aku nggak peduli apapun, aku cuma mau jatah aku ketemu anak-anak, jangan dihalang-halangi," ungkap Inge Anugrah, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix.

"Bahwa aku bisa ketemu mereka kapanpun aku mau, karena aku sama mereka tuh bisa dibilang dari kecil tuh 24/7 sama mereka, bahkan aku meninggalkan karier buat fokus mengurus mereka," sambung Inge Anugrah.

Inge Anugrah. (YouTube/Ngobrol Asix)

 

Inge Anugrah pun menyadari bahwa dirinya akan memulai segala sesuatunya dari nol lagi setelah bercerai, ia pun akhirnya mengikhlaskan untuk menyerahkan hak asuh kedua anaknya kepada Ari Wibowo.

"Karena aku tahu bahwa aku akan mulai dari nol, bahkan aku tidak tahu tinggal di mana, makanya dulu sempat kepikiran mau kos, jadi aku udah bilang ke anak bahwa 'yang terbaik adalah kalian tinggal bersama ayah', karena pada saat itu juga lagi renovasi rumah kan, punya kamar masing-masing, udah pasti bakal dirawat kalau di sana," ungkap Inge Anugrah.

"Apalagi anak-anak aku tuh sedang beranjak remaja, dan mereka cowok, jadi pasti butuh ayah untuk mengobrol hal-hal cowok, kalau anak aku cewek pasti beda lagi tuh, makanya nggak apa-apa, anak-anak juga udah gede, mereka juga nggak mungkin bisa dibatasi buat menghubungi aku," sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel