1. Lifestyle
  2. Rekomendasi Tayangan Keluarga untuk Bulan Juni
Lifestyle

Rekomendasi Tayangan Keluarga untuk Bulan Juni

Rekomendasi Tayangan Keluarga untuk Bulan Juni

The Witcher Season 3 Volume 1. (Netflix)

Ladiestory.id - Di bulan Juni, Netflix mengajak penggunanya untuk menyaksikan deretan tayangan keluarga terbaru seiring dengan peringatan Hari Ayah Internasional yang tahun ini jatuh pada 18 Juni. Para ayah dapat menyaksikan aksi mendebarkan Extraction 2, Skull Island, atau The Witcher: Season 3 Volume 1 atau mengenali lebih dekat sosok Arnold Schwarzenegger di serial dokumenter Arnold. Bagi si kecil, temukan persahabatan indah bersama kuda dan unicorn di My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4 dan Not Quite Narwhal, serta simak kebolehan para pembuat kue di  Is It Cake, Too?. 

REKOMENDASI TAYANGAN BAGI PARA AYAH

Arnold

Arnold. (Netflix)

Serial dokumenter ini menjelajahi kehidupan dan karier Arnold Schwarzenegger yang kaya, dari menjadi juara kompetisi binaraga, tokoh Hollywood, hingga politikus. Arnold sudah tayang sejak 7 Juni 2023 lalu. 

Extraction 2 

Extraction 2. (Netflix)

Extraction 2 akan tayang pada 16 Juni 2023 mendatang. Film Extraction 2 ini menceritakan tentang mantan prajurit mahir Tyler Rake yang hampir tak selamat dari misi terdahulunya kini bertugas menyelamatkan sebuah keluarga bandit dari penjara tempat mereka ditawan.

Skull Island

Skull Island. (Netflix)

Terdampar di Pasifik Selatan, sekelompok penjelajah bertemu sekumpulan makhluk menakutkan—termasuk sang kera raksasa yang menguasai pulau: Kong. Skull Island akan hadir di Netflix pada 22 Juni 2023 mendatang.

The Witcher: Season 3 Volume 1

The Witcher Season 3 Volume 1. (Netflix)

Geralt of Rivia sang pemburu setengah monster melanjutkan perjalanan dalam dunia yang kacau balau, dihuni oleh manusia yang kadang lebih kejam daripada makhluk jahanam. Drama fantasi yang pernah menjadi nominee penghargaan Emmy ini kembali dengan musim terbarunya. The Witcher Season 3 Volume 1 ini akan menemani kamu pada tanggal 29 Juni 2023. 

REKOMENDASI TAYANGAN UNTUK DITONTON BERSAMA ANAK

My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4

My Little Pony Make Your Mark Chapter 4. (Netflix)

Opaline si jahat bertekad untuk mencuri Cutie Marks milik para poni dan menjadi Alicorn yang paling berkuasa, kecuali Mane 5 dapat menghentikannya segera! My Little Pony Make Your Mark Chapter 4 sudah dapat menemani si kecil sejak 6 Juni 2023 lalu di Netflix.

Not Quite Narwhal

Not Quite Narwhal. (Netflix)

Kelp kecil yang penuh rasa ingin tahu selalu hidup sebagai narwhal, hingga ia mendapati bahwa ia sesungguhnya adalah unicorn. Kini ada dua dunia yang bisa ia jelajahi! Ikuti Kelp jelajah pada tanggal 19 Juni 2023.

Is It Cake, Too

Is It Cake, Too. (Netflix)

Dari peralatan berkemah hingga pernak-pernik nostalgia 1990-an, para seniman kue kembali untuk menciptakan berbagai kreasi menakjubkan dalam kontes populer ini. Kira-kira apa saja yang akan mereka ciptakan dalam kontes tersebut? Jangan lupa temukan jawabannya pada 30 Juni 2023 mendatang. 

TAYANGAN MENARIK LAIN DI BULAN JUNI

The Boss Baby: Family Business

The Boss Baby Family Business. (Netflix)

Templeton bersaudara, Ted dan Tim, menyimpan semuanya dalam keluarga dan bekerja sama dengan putri Tim, Tina, untuk menggagalkan rencana seorang penjahat keji. Saksikan kisahnya pada 16 Juni 2023. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel