Rekomendasi Push Walker untuk Latih Si Kecil Jalan

Senin, 24 Juli 2023 | 10:07:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Rekomendasi Push Walker Untuk Latih Si Kecil Jalan

Baby Happy With Push Walker. (Canva)

Ladiestory.id - Push walker mainan bayi atau anak kecil yang dirancang untuk membantu mereka belajar berjalan. Ini adalah alat bantu yang membantu bayi atau anak kecil dalam menjalankan langkah pertamanya ketika mereka belajar berdiri dan berjalan. Push walker biasanya berbentuk seperti kereta atau kerangka dengan pegangan di atasnya yang dapat dipegang oleh anak ketika mereka berdiri.

Push walker biasanya memiliki roda atau roda yang memungkinkan anak untuk mendorong mainan saat mereka berjalan. Fungsi utama dari push walker adalah memberikan dukungan tambahan saat anak belajar berjalan, membantu mereka membangun keseimbangan, kekuatan otot, dan koordinasi tubuh yang diperlukan untuk berjalan dengan stabil.

5 Produk Push Walker yang Bisa Melatih si kecil Berjalan

Newbie Tech Baby Push Walker

Newbie Tech Baby Push Walker. (acosta)

 

Newbie Tech Baby Push Walker alat bantu bayi berjalan merupakan baby push walker berbahan berkualitas yang didesain fun & playful, dilengkapi pula dengan baby mic agar si kecil dapat bernyanyi,

merekam dan mendengarkan musik anak-anak untuk meningkatkan percaya diri. Memiliki kecepatan roda dapat diatur dengan mudah dan disimpan dengan cara dilipat. Selain itu, baby push walker juga dilengkapi dengan berbagai bentuk dan panel yang interaktif dan menarik. 

ELC Little Senses Sensory Push Walker

ELC Little Senses Sensory Push Walker. (ELC)

 

ELC Little Senses Sensory Push Walker adalah mainan anak-anak yang dirancang untuk membantu bayi belajar berjalan dan meningkatkan keterampilan sensorik mereka. Produk ini terdiri dari sebuah kereta dorong yang memiliki banyak fitur pendukung sensorik dan permainan yang interaktif.

Fisher Price 2 Sided Steady Speed Car Theme Walker

 

Fisher Price 2 Sided Steady Speed Car Theme Walker. (Fisher-Price®)

 

Fisher Price 2-Sided Steady Speed Walker adalah mainan pembelajaran interaktif yang “tumbuh” bersama bayi Kamu dari duduk, berdiri, dan mengambil langkah pertamanya. Baby walker bertema mobil yang unik ini memungkinkan si kecil berdiri dan mendorong dari kedua sisi dengan roda Steady Speed yang berguna untuk menjaga kecepatan lambat bagi pemula.

Kedua sisi menampilkan berbagai aktivitas yang menarik, termasuk dasbor interaktif dan roda kemudi untuk “mendorong” permainan pura-pura. Selain itu, teknologi Smart Stages membantu mengajarkan abjad, lawan kata, dan berhitung saat pengemudi kecil “berlayar”, dengan 3 level permainan yang menampilkan lagu, suara, dan frasa yang memperdalam pembelajaran saat anak Kamu tumbuh.

Sugar Baby Mini Car Push Walker

Sugar Baby Mini Car Push Walker. (Instagram/Sugarbaby)

 

Terdapat papan tulis kecil untuk anak berlatih menulis dan menggambar dan mainan edukasi lainnya yang dapat membantu perkembangan motorik dan sensorik Si Kecil. Untuk keamanannya tidak perlu khawatir, Moms, karena materialnya BPA Free, dan telah memiliki sertifikasi EN71 (Standard keamanan Eropa) serta sudah SNI.

Cocolatte Locco 2in1 Baby Walker

Cocolatte Locco 2in1 Baby Walker. (Instagram/COCOLATTE)

 

Cocolatte Locco 2in1 Baby Walker adalah sebuah alat bantu belajar berjalan untuk bayi yang dilengkapi dengan fitur 2 in 1, yaitu bisa diubah menjadi kursi makan bayi. Produk ini dirancang untuk membantu bayi belajar berjalan dengan aman dan nyaman, sambil juga memungkinkan bayi untuk duduk dan makan. Walker ini dilengkapi dengan roda yang dapat bergerak 360 derajat, sehingga bayi dapat bergerak dengan mudah dan lancar.

Itu dia produk push walker yang bisa diberikan  untuk membantunya belajar berjalan. Jika kamu ingin berbelanja produk lainnya, langsung kunjungi online shopping atau toko yang menjual produk perlengkapan bayi ya!