1. Fashion
  2. Rekomendasi Perhiasan Timeless untuk Hadiah Ulang Tahun Pasanganmu
Fashion

Rekomendasi Perhiasan Timeless untuk Hadiah Ulang Tahun Pasanganmu

Rekomendasi Perhiasan Timeless untuk Hadiah Ulang Tahun Pasanganmu

Alegria Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Memberikan hadiah merupakan apresiasi yang bisa kamu berikan sebagai bentuk rasa sayang kepada pasangan. Biasanya, hadiah ini akan diberikan saat hari spesial layaknya ulang tahun. Hadiah tersebut dapat berupa barang, seperti tas, sepatu, atau perhiasan berlian wanita

Memberikan pasangan sebuah hadiah ketika ulang tahun akan menjadi momen yang berkesan untuknya. Apalagi jika hadiah tersebut diberikan dengan tulus dan penuh perasaan. Berikut rekomendasi hadiah perhiasan timeless untuk pasanganmu.

Benita

Anting-anting Benita Frank & co. (Special)

 

Perhiasan yang terdiri dari cincin, kalung, anting-anting, dan gelang ikut hadir dalam seri Benita dari Frank & co. Terdapat dua jenis cincin berlian terbaru berwarna rose gold dan white gold yang tampak sangat elegan.

Kalung yang ada pada seri Benita ini juga tak kalah menarik perhatian orang-orang. Anting-anting berlian terbaru yang terdiri dari Benita Earrings Gipsy, Benita Earrings Stud, dan Benita Earrings Klip juga memiliki daya tariknya tersendiri. Sedangkan, gelang seri Benita dibuat dengan kesan yang tak akan lekang oleh waktu.

Alegria 

Koleksi Frank Fire 'Alegria' by Frank & co.. (Special)

 

Set perhiasan yang dirilis oleh Frank & co. yakni cincin, anting-anting, dan kalung dalam seri Alegria sangat pas untuk kamu hadiahkan pada orang terkasih. Salah satu cincin berlian pada seri ini memiliki berlian yang besar di tengahnya. Anting-anting dan kalung berlian mewah yang ada pada seri Alegria memiliki desain elegan dan sangat memukau.

Leona

Kalung Leona Frank & co. (Special)

 

Seri Leona dapat menjadi rekomendasi hadiah untuk hari ulang tahun pasanganmu. Anting-anting berlian terbaru yakni Leona Earrings Gipsy, Leona Earrings Klip, dan Leona Earrings Stud memiliki desain yang tak lekang oleh waktu. Kemudian, kalung, gelang, dan cincin berlian lainnya juga ikut melengkapi set perhiasan pada seri yang satu ini.

Terdapat pilihan perhiasan berlian wanita lainnya, yakni koleksi Shooting Stars. Perhiasan yang terdiri dari anting-anting, cincin, kalung, dan gelang ini cocok untuk kamu berikan sebagai hadiah ulang tahun pasanganmu

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 

Pada koleksi Shooting Stars, terdapat anting-anting yang tampak berkilau dan menawan. Anting-anting dengan model tusuk dan klip ini memberikan kesan ceria untuk pasanganmu dalam menjalani kehidupan baru. Cocok untuk kamu jadikan rekomendasi hadiah pasanganmu.

Ladies ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Shooting Stars dari Frank & co. merilis cincin berlian yang begitu mewah dengan taburan berlian di dalamnya. #NyatakanCintamu untuk orang terkasih dengan cincin yang menawan ini.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Kalung berlian #franknco koleksi Shooting Stars sangat cocok untuk pasanganmu yang memiliki jiwa sederhana namun tetap ingin tampil memesona di khalayak umum.

Bangle

Koleksi Gelang Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan gelang berlian ini menjadi penutup dari koleksi #ShootingStars. Bangle yang satu ini sangat pas untuk pasanganmu saat menghadiri acara formal maupun informal. Bangle ini akan menambah rasa percaya diri yang kuat bagi setiap penggunanya.

Untuk melihat koleksi lainnya, kamu bisa mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia . Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel