1. Fashion
  2. Rekomendasi Perhiasan dengan Sentuhan Enamel Hitam untuk Lengkapi Daily Outfit-mu
Fashion

Rekomendasi Perhiasan dengan Sentuhan Enamel Hitam untuk Lengkapi Daily Outfit-mu

Rekomendasi Perhiasan dengan Sentuhan Enamel Hitam untuk Lengkapi Daily Outfit-mu

Koleksi Perhiasan Black Enamel dari THE PALACE Jeweler. (Instagram/thepalace_id)

The Palace - Seiring perkembangan zaman, tren fesyen di Indonesia juga tentunya terus mengalami perkembangan yang bisa semakin kita rasakan. Seperti halnya di masa ini sebagian besar wanita memiliki keahlian baru dalam memadukan sejumlah warna dan gaya dari outfit yang dipilihnya.

Untuk menunjang penampilanmu sehari-hari, kamu juga dapat memadankan perhiasan berlian wanita terbaru dari #ThePalaceJeweler untuk melengkapi daily outfit-mu. Salah satu new jewellery collection yang bisa kamu pilih adalah perhiasan koleksi Black Enamel.

Berikut pilihan perhiasan dengan sentuhan enamel hitam untuk lengkapi daily outfit-mu. 

Koleksi Perhiasan Black Enamel dari THE PALACE Jeweler. (Instagram/thepalace_id)

 

Hadir dengan sentuhan enamel hitam menjadikan exclusive diamond jewellery ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih manis dan mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Sentuhan enamel hitam yang menambahkan sentimen, warna, dan karakter pada perhiasan juga tentunya dengan craftsmanship terbaik.

Koleksi perhiasan black enamel ini hadir dengan 10 desain baru dengan items berupa 5 ladies rings, 2 earrings, dan 3 pendants  yang dapat kamu gunakan berlayer untuk menunjang penampilanmu sehari-hari.

Ladies ring koleksi Black Enamel dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Salah satu cincin berlian terbaru dalam koleksi ini hadir dengan sentuhan enamel hitam yang dipadukan dengan barisan berlian. Paduan keduanya dibuat menyilang sehingga menjadikan unique diamond ring ini memiliki bentuk menyerupai lambang infinite yang dapat menjadikan penampilan kamu menjadi lebih manis dan elegan.

Earrings koleksi black enamel dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Anting-anting dalam koleksi Black Enamel juga memiliki bentuk yang menarik. Didesain dengan bentuk oval yang merupakan perpaduan antara enamel hitam dengan berlian dapat menjadikan penampilan kamu menjadi lebih edgy dan menarik.

Pendants koleksi Black Enamel dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak hanya anting-anting dan cincin berlian terbaru, dalam koleksi ini juga terdapat pendants yang didesain berbentuk segitiga dan dipadukan bertingkat. Paduan antara berlian dengan enamel hitam menjadikan perhiasan berlian wanita ini memiliki kesan yang sangat manis dan menarik.

Koleksi MOELA. (Special)

 

Selain itu, kamu juga dapat mengenakan perhiasan berlian MOELA yang hadir dengan harga mulai Rp888 ribu. Dalam koleksi ini terdapat 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang didesain modern dan fashionable.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Di bawah naungan CMK, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan lini Frank Gold untuk memaksimalkan daily outfit-mu. Dibuat dengan desain Italia Klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, geometric earrings dari lini Frank Gold dapat menjadikan penampilan kamu makin sempurna.

Yuk segera dapatkan koleksi spesial #ThePalaceJeweler dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu. Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler untuk menunjang penampilan sehari-hari melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel