1. Fashion
  2. Rekomendasi Perhiasan Berlian Terbaru untuk Temani Gapai Mimpimu Tanpa Batas
Fashion

Rekomendasi Perhiasan Berlian Terbaru untuk Temani Gapai Mimpimu Tanpa Batas

Rekomendasi Perhiasan Berlian Terbaru untuk Temani Gapai Mimpimu Tanpa Batas

MONDIAL Dreams. (Instragam.com/mondial)

Mondial - Kamu pasti berusaha sangat keras agar mimpi yang diinginkannya dapat terwujud. Siapapun boleh bermimpi setinggi-tingginya tanpa batas. Untuk menggapai mimpi, kamu harus memiliki cara yang positif agar keberhasilan dengan cepat dapat kamu raih.

Dalam proses menggapai mimpi, MONDIAL Dreams usung tagline #Imdifferent untuk menemani langkahmu dalam menggapai mimpi. Berikut pilihan perhiasan MONDIAL Dreams untuk temanimu gapai mimpi tanpa batas.

Ladies Ring

 

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Cincin berlian wanita pada koleksi MONDIAL Dreams hadir dengan berbagai jenis desain yang sangat cantik. Kamu akan tampil glamour saat memakai cincin tersebut. Selain cocok dipakai saat acara pesta, cincin ini juga dapat menemanimu menggapai mimpi. 

Pilihan cincin ini terdiri dari fancy stack ladies ring, dreams twist ring, dan fancy bezel tennis ladies ring. Selain itu, kamu juga akan dihadapkan pilihan warna signature ring yang sangat stunning, yakni rose gold dan white gold.

Bangle

Bangle MONDIAL Dreams. (Special)

 

Dreams fancy bangle adalah satu-satunya gelang berlian modern yang terdapat dalam #MONDIALDreams. Tentunya, desain yang diusung sudah pasti tidak akan tergerus oleh zaman.

Elegan, simple, dan indah yang dimiliki oleh gelang ini menjadikannya incaran banyak orang. Bernuansa rose gold dan white gold, gelang ini cocok kamu kenakan di berbagai acara.

Earrings

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Koleksi earrings terbaru yang diberikan oleh MONDIAL Dreams muncul dengan desain yang unik dan tidak biasa. Anting-anting berlian mewah memiliki taburan berlian yang dapat menarik perhatian banyak orang. Kamu akan lebih percaya diri dalam menggapai semua mimpi tanpa batas.

Necklace

MONDIAL Dreams Necklaces. (Instagram.com/mondial)

 

Kalung berlian mewah dalam koleksi MONDIAL Dreams menghadirkan berbagai macam desain yang menarik untuk kamu miliki. Mulai dari bentuk pear hingga matahari, semuanya memiliki makna yang kuat dalam hal menggapai mimpi. Berlian dalam perhiasan ini juga dapat memancarkan energi positif untuk kamu, lho.

Lini Frank Gold (Instagram.com/thepalace_id)

Selain itu, kamu juga dapat mengenakan perhiasan dari lini Frank Gold. Koleksi andalan Frank Gold adalah Geometric Earrings. Anting-anting tersebut memiliki desain belah ketupat, oval, round, triangle, rectangle, dan segi enam.

Selain itu, ada juga beberapa pilihan lain dari lini Frank Gold yang tak kalah menarik untuk dimiliki, di antaranya rande Collection, Geometric Ring Collection, Geometric Bangle Collection, dan Sleek Twist Collection.

Segera kunjungi butik #Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya, ikuti media sosial Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL . [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel