1. Beauty
  2. Rekomendasi Pensil Alis Lokal Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribu
Beauty

Rekomendasi Pensil Alis Lokal Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribu

Rekomendasi Pensil Alis Lokal Terbaik, Harga di Bawah Rp100 Ribu

Ilustrasi perempuan memakai pensil alis. (Special)

Ladiestory.id - Peralatan makeup perempuan banyak sekali macamnya. Salah satu yang paling krusial adalah pensil alis.

Bagi perempuan yang dikaruniai alis lebat, tentu saja tidak terlalu membutuhkan pensil alis. Namun bagi perempuan dengan alis tipis, pensil alis sangat membantu menunjang penampilan.

Produk pensil alis satu dengan yang lainnya tidaklah sama. Masing-masing produk memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Berbagai macam produk pensil alis beredar luas di pasaran, baik itu buatan lokal ataupun brand luar negeri. Tentunya harga masing-masing produk pun berbeda-beda. Ladiestory.id, pun merangkum deretan pensil alis dari brand lokal dengan harga terjangkau.

1. YOU

YOU Basic Collection Dual Eyebrow Styler. (Special)
YOU Basic Collection Dual Eyebrow Styler. (Special)

Brand lokal You mengeluarkan produk pensil alis yang diberi nama YOU Basic Collection Dual Eyebrow Styler. Pensil alis ini memiliki bentuk ujung pensil yang mudah digunakan untuk membuat alis. Hasil akhir dari produk ini akan membuat alismu nampak lebih tebal serta natural. Hal ini karena memiliki pigmen warna yang pekat serta bertekstur creamy.

Produk ini juga dilengkapi dengan spoolie brush sehingga akan membuat alismu lebih rapi dan presisi. Pensil alis ini dibanderol dengan harga kisaran Rp65 Ribu.

2. Jedar Cosmetics

Jedar Eyebrow. (Special)
Jedar Eyebrow. (Special)

Brand milik artis Jessica Iskandar ini juga mengeluarkan pensil alis yang diberi nama Jedar Eyebrow. Pensil alis seharga Rp77 Ribu ini sangat mudah di-blend karena teksturnya yang creamy.

Pensil alis ini dapat membuat alismu terlihat lebih rapi karena ujung pensilnya berbentuk segitiga sehingga mudah digunakan untuk mengarsir bagian alis. Selain itu, pensil alis ini dilengkapi dengan spoolie brush. Varian warna yang dimiliki produk ini juga beragam diantaranya brown, ash brown, dan ash grey.

3. Wardah

Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow-Brushed. (Special)
Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow-Brushed. (Special)

Brand lokal satu ini memang sudah tak diragukan lagi dalam dunia kosmetik. Wardah juga memiliki produk pensil alis yang bagus buat Kamu coba yaitu Instaperfect Genius Twist Matic Contour Brow-Brushed. Pensil alis yang memiliki harga kisaran Rp80 Ribu ini bersifat retractable, sehingga Kamu tak perlu kesusahan untuk merautnya. Selain itu, tekstur creamy dari pensil alis ini nyaman untuk Kamu gunakan sehari-hari dan walaupun sudah dipakai seharian, namun alismu tak mudah luntur.

4. Emina

Emina Double Agent Eyebrow. (Special)
Emina Double Agent Eyebrow. (Special)

Emina juga memiliki produk pensil alis yang bisa Kamu coba, yaitu Emina Double Agent Eyebrow. Pensil alis yang dibanderol dengan harga Rp84 Ribu ini merupakan pensil alis retractable. Kamu dapat dengan mudah membentuk alis yang rapi karena pensil alis ini memiliki ujung yang runcing dan bersudut. Produk ini juga dilengkapi dengan spoolie brush sehingga dapat membantumu untuk merapikan alis dan membuat alis tampak lebih natural.

5. Dear Me Beauty

Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour. (Special)
Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour. (Special)

Dear Me Beauty merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang telah berhasil mencuri perhatian para pecinta kosmetik. Produk-produk yang dikeluarkan Dear Me Beauty banyak diminati oleh masyarakat, salah satunya adalah Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour.

Pensil alis dari brand satu ini banyak diminati karena memiliki formula yang ringan dan pigmen warna pekat. Pensil alis yang dibanderol dengan harga Rp89 Ribu ini selain mudah digunakan juga mudah dibawa ke mana-mana karena memiliki ukuran ultra-slim. Selain itu, Kamu juga tak perlu kesusahan untuk merautnya karena bersifat retractable.

6. Luxcrime

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil. (Special)
Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil. (Special)

Produk yang diberi nama Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil ini memiliki ujung segitiga pipih. Kamu akan dengan mudah membuat bingkai dan mengarsir alismu sehingga terlihat lebih natural. Produk yang dibanderol dengan harga Rp95 Ribu ini juga dilengkapi dengan spoolie brush yang akan membuat alismu lebih rapi.

7. Jacquelle

Jacquelle Eyessential Pen x Vinna Gracia. (Special)
Jacquelle Eyessential Pen x Vinna Gracia. (Special)

Jacquelle mengeluarkan produk pensil alis dan merupakan hasil kurasi dengan Vinna Gracia, seorang beauty influencer. Produk ini diberi nama Jacquelle Eyessential Pen x Vinna Gracia. Produk yang dibanderol dengan harga Rp99 ribu ini merupakan gabungan dua macam produk yaitu pensil alis dan eyeliner.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel