1. Fashion
  2. Rekomendasi Parfum untuk Hadiah di Hari Natal
Fashion

Rekomendasi Parfum untuk Hadiah di Hari Natal

Rekomendasi Parfum untuk Hadiah di Hari Natal

Ilustrasi Parfum Wanita. (Canva)

Ladiestory.id - Parfum telah menjadi bagian dari kehidupan manusia selama ribuan tahun. Pada awalnya, minyak wangi dihasilkan dari bahan-bahan alami seperti rempah-rempah, bunga, dan rempah-rempah langka. Peradaban kuno seperti Mesir dan Romawi menggunakan minyak wangi untuk ritual keagamaan, serta kebersihan dan kecantikan.

 Proses Pembuatan Parfum

Pembuatan parfum adalah seni yang rumit. Langkah pertama melibatkan ekstraksi bahan-bahan aromatik dari sumbernya. Proses destilasi, ekstraksi pelarut, atau penyulingan digunakan untuk mendapatkan minyak atsiri dari bahan-bahan seperti bunga, buah, rempah-rempah, dan kayu.

Setelahnya, para pembuat parfum mencampur dan menyatukan berbagai minyak atsiri dengan presisi matematis dan seni kreatif. Dalam proses ini, mereka menciptakan komposisi yang membangkitkan aroma yang unik.

Sudah menyiapkan kado istimewa untuk orang tercinta di hari Natal nanti? Jika belum, parfum beraroma floral yang selalu disukai perempuan bisa jadi pilihan. Harganya pun tidak harus mahal, yang penting untuk orang tercinta untuk mengingatmu setiap menggunakan parfumnya. Untuk membantumu memilih parfum yang tepat, berikut 5 rekomendasi parfum di bawah Rp 100 ribu untuk hari Natal nanti.

1. Shirley May Deluxe Flower Power EDT 100 ml

Shirley May Deluxe Flower Power EDT 100 ml

 

Flower Power adalah wewangian bunga klasik dengan nada segar dan manis, bergamot, nilam dan mawar untuk membuat hangat dan kayu untuk membuat buket ledakan segar dan manis. Semprotkan pada tubuh atau pakaian. Hindari kontak dengan mata atau kulit yang teriritasi. 

2. LOUIS VAREL EXTREME ROSE EDP 100 ML

LOUIS VAREL EXTREME ROSE EDP 100 ML

 

Minyak esensial mawar, juga dikenal sebagai attar, dibuat dari Mawar Damask (Rosa damascene) atau Mawar Kubis (Rosa centifolia), dan karena minyaknya sangat pekat, minyak ini diencerkan sebelum digunakan secara komersial. Kelopak mawar mengandung wewangian, meskipun beberapa benang sari bisa mencium bau musk atau cengkeh, dan itu normal bahwa mawar dari varietas yang sama tidak berbau persis sama, jadi aromanya tidak selalu dapat diprediksi.

Bertempat di dalam botol putih yang indah dengan sentuhan merah muda, yang melambangkan saat-saat ceria dan bahagia dalam hidup kita, Extreme Rose dari Louis Varel adalah perayaan mawar yang dimulai dengan nada atas jeruk, lemon dan toffee.

Jantung mawar, minyak nilam, dan kayu putih memberi jalan pada amber dan vanila yang mengering yang melengkapi eau de parfum Floral-Oriental unisex yang indah ini.

3. PASCAL MORABITO ONLY LOVE W EDP

PASCAL MORABITO ONLY LOVE W EDP

 

Only Love by Pascal Morabito adalah wewangian Floral Fruity Gourmand untuk wanita. Only Love adalah wewangian ultra-modern. Musk putih membawa kemurnian pada aromanya. Only Love adalah jus duniawi dan mempesona.

Itu disertai dengan bunga jeruk yang memabukkan dan melati yang lebih mewah. Amber dan karamel menawarkan sisi yang lebih duniawi. Hanya cinta yang penuh dengan buah manis dan gourmet Ini adalah aroma yang membuat ketagihan.

4. SOLINOTES THE BLANC EDP 50 ML

SOLINOTES THE BLANC EDP 50 ML

 

Nikmati interpretasi Solinotes tentang white tea. Aroma teh putih yang berkilau, dengan wangi lembut bergamot untuk membangkitkan indra anda dengan lembut. Kemurnian dan kesegaran wangi-wangiannya, banyak digunakan untuk mengungkapkan keharuman abadi dan bunga.

5. Shirley May Deluxe Intense Love W EDT 100 ml

Shirley May Deluxe Intense Love W EDT 100 ml

 

Rasakan cinta yang intens meledak dari setiap semprotan SMD Intense Love EDT. Dibuat untuk Anda wanita yang menyenangkan, parfum ini memiliki aroma bunga romantis dari Bouquet kelopak putih dan mawar alami; aroma manis dan segar dari beri yummy; tetapi aroma Anda tidak akan dilupakan karena aroma misterius dan sensual yang tersisa dari benzoin, virginia cedar, dan white musk.

Itulah 5 rekomendasi parfum untuk hadiah untuk orang tercinta di hari Natal. Mana yang akan jadi pilihanmu?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel