1. Fashion
  2. Rekomendasi Outfit Untukmu yang Ingin Tampil Feminin
Fashion

Rekomendasi Outfit Untukmu yang Ingin Tampil Feminin

Rekomendasi Outfit Untukmu yang Ingin Tampil Feminin

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

The PALACE - Sebagai seorang wanita, sudah erat kaitannya dengan sisi feminin. Namun, tak setiap wanita melekat dengan tampilan yang feminin atau girly. Bagi kamu yang ingin mencoba tampil dengan menunjukkan sisi feminin-mu, kamu bisa memadukan beberapa gaya berpakaian. 

Berikut rekomendasi outfit yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan sisi feminin.

Kenakan Gaun dan Rok

 

Gaya feminin biasanya berarti lebih banyak gaun dan rok. Hindari gaya yang terlalu ketat, seperti gaun bodycon, atau gaun dengan potongan banyak. Pilihlah siluet dan pola manis yang menonjolkan fitur feminin Anda tanpa mengurangi kenyamanan. 

Tambahkan Detail Feminin

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

 

Selain menggunakan gaun dan rok, kamu bisa gunakan pakaian yang memiliki detail feminin pada pakaian yang akan kamu gunakan. Kamu bisa padukan blus sutra dengan jeans yang pas untuk tampilan instan, atau blus dengan ruffles, lengan mengembang, renda, pola, dan sulaman yang menghadirkan feminitas pada pakaian paling mendasar.

Pilih Warna dan Bahan yang Lembut

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

 

Warna dan bahan yang lebih lembut adalah cara mudah untuk berpakaian feminin sepanjang tahun. Nuansa pastel pink, lavender, dan biru dipadukan dengan krem ​​dan putih merupakan warna lembut yang sempurna untuk membangun tampilan feminin.

Kenakan Perhiasan Berlian Ilusi

Perhiasan Berlian Ilusi THE PALACE Jeweler. (Instagram/thepalace_id)

 

Selain memilih pakaian yang menunjukkan sisi feminin, kamu juga bisa padukan penampilanmu dengan mengenakan perhiasan berlian ilusi dari THE PALACE Jeweler. Perhiasan ilusi merupakan jenis perhiasan berlian wanita yang mengacu pada teknik penataan berlian pada rangka. Terdapat berlian-berlian kecil dengan berbagai ukuran yang ditata dalam satu rangka yang sama, sehingga menimbulkan efek yang membentuk suatu berlian besar.

Cincin Perhiasan Berlian Ilusi. (Spesial)

 

New jewellery collection yang bisa kamu gunakan adalah cincin berlian terbaru koleksi perhiasan ilusi dari THE PALACE Jeweler. Memiliki kumpulan berlian yang menyerupai bunga, cincin berlian berkualitas ini cocok untuk kamu gunakan dalam berbagai momen. 

Koleksi Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak kalah unik dan menarik, anting-anting berlian terbaru berbentuk cushion dengan kumpulan berlian besar pada bagian tengahnya yang dikelilingi oleh barisan berlian di tiap sisinya, mampu membuat penampilanmu lebih menonjol di antara yang lain.

Koleksi Kalung Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

THE PALACE Jeweler melengkapi koleksinya dengan menghadirkan kalung dengan susunan berlian yang membentuk emerald. Perhiasan berlian wanita ini mampu membuat siapapun yang melihatnya langsung jatuh hati.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

THE PALACE Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lain.

Cincin Koleksi Kekaseh dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Selain itu, kamu juga dapat memiliki perhiasan koleksi Kekaseh. Berkolaborasi dengan Anne Avantie, #THEPALACEJeweler ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan di Indonesia. Cincin koleksi ini terinspirasi dari motif batik yang memiliki filosofi kehidupan yang mendalam

Yuk, segera dapatkan koleksi spesial lainnya dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari THE PALACE Jeweler. 

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel