1. Fashion
  2. Rekomendasi OOTD Serba Merah Putih, Spesial Hari Kemerdekaan yang Kece Abis!
Fashion

Rekomendasi OOTD Serba Merah Putih, Spesial Hari Kemerdekaan yang Kece Abis!

Rekomendasi OOTD Serba Merah Putih, Spesial Hari Kemerdekaan yang Kece Abis!

Rekomendasi OOTD merah putih hari kemerdekaan yang kece. (pinterest.com)

Ladiestory.id - Tidak terasa, bahwa tinggal menghitung hari, Indonesia akan segera merayakan hari kemerdekaan yang ke 77 tahun, lho! HUT RI kali ini jatuh pada hari Rabu, 17 Agustus 2022.

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun ini, kamu bisa lho menggunakan baju atau OOTD spesial hari kemerdekaan yang kekinian dan dijamin pasti kece abis! Kalau kamu kebingungan mau mix and match bajunya, kamu bisa dapatkan referensi OOTD spesial hari kemerdekaan dalam artikel berikut ini.

Kamu bisa gunakan OOTD spesial kemerdekaan ini dan siap diunggah ke media sosial kamu! Jadi, dengan begitu, kamu juga bisa memeriahkan hari kemerdekaan dengan cara apapun. Salah satunya adalah mengenakan OOTD serba merah putih ini.

Tidak perlu membeli pakaian yang baru, cukup dengan menggunakan pakaian yang masih lama. Yuk, intip referensi OOTD serba merah putih spesial hari kemerdekaan yang kece abis dan kekinian!

Padukan Kemeja Putih dengan Blazer Merah dan Celana Warna Putih yang Super Kece!

Rekomendasi OOTD merah putih hari kemerdekaan yang kece. (Special)

Kamu bisa tampil seperti wanita karir yang tetap terlihat kece dan kekinian! Dengan perpaduan warna merah putih yang menyala membuat kamu semakin terlihat modis. Kamu bisa padukan kemeja warna putih dengan menggunakan blazer berwarna merah.

Tidak lupa untuk bawahannya, kamu juga bisa menggunakan celana berwarna putih yang sama dengan warna kemeja yang digunakan. Biar makin kece abis, kamu bisa gunakan kacamata sebagai tambahan aksesori dalam OOTD serba merah putih kamu di hari kemerdekaan nanti.

Kemeja Warna Merah dengan Celana Jeans Warna Putih Simple tapi Kece!

Rekomendasi OOTD merah putih hari kemerdekaan yang kece. (Special)

OOTD yang satu ini tidak beda jauh dengan yang sebelumnya, kamu bisa menggunakan kemeja berwarna merah yang dipadupadankan dengan bawahan celana jeans berwarna putih.

OOTD merah putih spesial kemerdekaan yang satu ini memang terlihat sangat simple, tapi tetap akan menjadikan penampilan kamu terlihat makin kekinian dan kece abis, lho! OOTD yang ini juga anti ribet, jadi sangat cocok bagi yang senang dengan OOTD sederhana tapi tetap bermakna.

Pakai Cardigan Warna Merah yang Dipadukan dengan Bawahan Celana Warna Putih

Rekomendasi OOTD merah putih hari kemerdekaan yang kece. (Special)

Rekomendasi OOTD serba merah putih yang tidak kalah kece adalah, kamu bisa gunakan cardigan kekinian warna merah yang dipadukan dengan bawahan celana kulot atau celana kain warna putih. OOTD yang satu ini dijamin bikin penampilan kamu makin kece abis deh!

Padupadankan Kaos Warna Putih dengan Outer Warna Merah

Rekomendasi OOTD merah putih hari kemerdekaan yang kece. (Special)

Kalau rekomendasi OOTD merah putih yang ini sangat sederhana. Kamu hanya perlu padupadankan kaos berwarna putih dan gunakan outer warna merah terang yang memberikan nuansa merah putih untuk hari kemerdekaan nanti. Bawahannya, kamu bisa bebas menggunakan apapun seperti celana jeans juga tetap modis, lho!

Tampil Feminin dengan Blouse Merah dan Rok Warna Putih

Rekomendasi OOTD merah putih hari kemerdekaan yang kece. (Special)

Sedikit berbeda dengan rekomendasi OOTD sebelumnya, kali ini kamu bisa tampil lebih feminin dengan menggunakan blouse berwarna merah yang dipadukan dengan rok warna putih. Dijamin pasti penampilan kamu modis dan sangat kekinian.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel