1. Lifestyle
  2. 5 Rekomendasi Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Anak
Lifestyle

5 Rekomendasi Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Anak

5 Rekomendasi Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Anak

Ilustrasi digigit nyamuk. (Special)

Ladiestory.id - Setiap anak pasti memiliki kulit yang cenderung lebih tipis dibandingkan dengan orang dewasa. Hal ini membuat anak-anak lebih sensitif terhadap gigitan serangga atau nyamuk. Dengan kondisi kulit yang lebih tipis, maka anak-anak akan lebih mudah merasa gatal saat terkena gigitan nyamuk.

Oleh sebab itu, penting bagi orang tua untuk memberikan perawatan khusus untuk anak-anak, terutama bayi agar terhindar dari gigitan nyamuk. Salah satu cara menghindari gigitan nyamuk adalah menggunakan lotion anti nyamuk.

Terdapat banyak merek lotion anti nyamuk yang beredar di pasaran. Namun, tidak semua bisa digunakan oleh anak-anak. Kamu harus memperhatikan komposisi atau kandungan yang terdapat dalam lotion tersebut. Bagi kamu yang bingung, merek lotion apa saja yang cocok untuk anak-anak, berikut 7 rekomendasinya.

Cussons Baby Lotion Moscare

Ilustrasi lotion anti nyamuk anak. (Special)

Lotion anti nyamuk pertama yang telah teruji secara klinis dan aman digunakan untuk bayi dan anak-anak yaitu Cussons Baby Lotion Moscare. Merek Cussons Baby memang sudah tidak asing lagi di telinga. Cusson Baby merupakan salah satu produsen yang menciptakan berbagai produk untuk kebutuhan perawatan bayi dan anak-anak, salah satunya lotion anti nyamuk.

Cussons Baby Lotion Moscare memiliki kandungan utama eucalyptus, dan citronella yang terbukti ampuh untuk melindungi kulit si Kecil dari gigitan nyamuk selama 8 jam. Selain itu, produk ini juga mengandung chamomile yang dapat menjaga kelembutan dan kelembutan kulit anak.

Zwitsal Baby Skin Protector Lotion

Ilustrasi lotion anti nyamuk anak. (Special)

Selain Cussons Baby, Zwitsal Baby juga menjadi salah satu merek yang banyak digunakan untuk kebutuhan perawatan bayi dan anak-anak. Zwitsal Baby Skin Protector Lotion telah teruji hypoallergenic yang terbukti aman digunakan oleh bayi dan juga anak-anak bahkan untuk bayi dengan jenis kulit sensitif.

Produk Lotion Zwitsal Baby ini mengandung berbagai bahan alami seperti citronella oil, dan extract chamomile yang dapat melindungi kulit anak dari gigitan serangga atau nyamuk serta menjaga kelembaban alami kulit bayi.

Buds Organic Mozzie Clear Lotion

Ilustrasi lotion anti nyamuk anak. (Special)

Rekomendasi lotion anti nyamuk selanjutnya yaitu Buds Organic Mozzie Clear Lotion. Sesuai dengan namanya, produk ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia seperti pewangi, sehingga aman digunakan pada bayi dan anak-anak.

Lotion anti nyamuk dari Buds diformulasikan khusus untuk melindungi kulit anak dari gigitan serangga atau nyamuk terutama saat beraktivitas di luar ruangan.

Bebe Roosie Telon Bugs Repellent

Ilustrasi lotion anti nyamuk anak. (Special)

Terbuat dari bahan alami lavender, citronella, minyak zaitun, dan aloe vera, Bebe Roosie Telon Bugs Repellent terbukti ampuh mencegah gigitan serangga dan nyamuk. Tak hanya itu, produk lotion ini juga mampu mengurangi rasa gatal serta menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Sehingga, kulit si kecil akan tetap aman tanpa adanya noda bekas gigitan nyamuk.

Caladine Mosquito Repellent

Ilustrasi lotion anti nyamuk anak. (Special)

Rekomendasi terakhir merek lotion anti nyamuk yaitu Caladine Mosquito Repellent. Lotion ini mengandung zat aktif Picaridin yang terbukti ampuh dan efektif untuk mencegah gigitan nyamuk dan serangga.

Produk lotion anti nyamuk ini dapat memberikan perlindungan terhadap gigitan nyamuk hingga 10 jam. Tekstur lotion ini tidak lengket di kulit serta tidak memiliki bau yang menyengat sehingga aman digunakan bayi dan anak-anak.

Itulah 5 rekomendasi merek lotion anti nyamuk yang aman untuk bayi dan anak-anak. Sangat penting untuk diketahui orang tua agar tidak mengoleskan lotion anti nyamuk di sekitar mata dan mulut anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel