1. Fashion
  2. Rekomendasi Liontin Cantik sebagai Hadiah Akhir Tahun untuk yang Terkasih
Fashion

Rekomendasi Liontin Cantik sebagai Hadiah Akhir Tahun untuk yang Terkasih

Rekomendasi Liontin Cantik sebagai Hadiah Akhir Tahun untuk yang Terkasih

New Rhythm Frank & co. (Instagram/frankco_id)

Frank & Co. - Momen tukar kado menjelang akhir tahun dengan hadiah random memang hanya bertujuan untuk senang-senang saja. Walau terkesan bukan momen yang serius, kamu tetap dapat berusaha dengan memberikan hadiah yang menarik dan tidak terlupakan. Oleh karena itu, Frank & co. menghadirkan koleksi terbarunya, yakni New Rhythm sebagai inspirasi hadiah akhir tahun.

Berikut pilihan liontin dari New Rhythm.

Rhythm Pendant Triangle Necklace

Rhythm Pendant Triangle Necklace. (Special)

 

 

Pertama, terdapat perhiasan berlian wanita pada koleksi New Rhythm yang memiliki desain segitiga. Memberi kesan elegan, perpaduan warna gold dan berlian yang berbentuk triangle pada bagian tengah akan memberikan kesan hadiah mewah. Perhiasan berlian yang satu ini dapat menjadi hadiah akhir tahun tak terlupakan untuk salah satu anggota keluarga maupun sahabat.

Rhythm Pendant Round Necklace

Rhythm Pendant Round Necklace. (Special)

Selanjutnya, hadir kalung berlian mewah, yakni Rhythm Pendant Round Necklace. Meski terlihat sederhana, namun kalung dengan liontin berbentuk round ini akan cocok dipakai saat acara apapun. Dengan kesan klasik, perhiasan ini cocok untuk kamu berikan sebagai hadiah untuk orang terkasih dalam perayaan akhir tahun.

Rhythm Pendant Clover Necklace 

Rhythm Pendant Clover Necklace. (Special)

Perhiasan model terbaru yang terakhir hadir dengan desain yang sangat eye catching. Kalung berlian yang satu ini memiliki bentuk liontin yang terlihat seperti daun semanggi. Oleh karena itu, perhiasan ini diberi nama Rhythm Pendant Clover Necklace. Perhiasan ini bisa jadi salah satu rekomendasi hadiah untuk akhir tahun.

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 Frank & co. juga turut menghadirkan Palma Collection. Koleksi ini dikenal sebagai koleksi legendaris yang dimiliki oleh Frank & co. selama ini. Perhiasan berlian eksklusif yang memiliki simbol kemenangan, keelokan, dan kekuatan ini dapat membuatmu lebih percaya diri. Tersedia dengan warna rose gold dan white gold, #PalmaCollection terdiri dari 7 ladies ring, 2 bangle, 1 (pair of) earrings, dan 1 pendant. 

El Primo Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

 

Terdapat pula perhiasan untuk pria, yakni koleksi El Primo. Koleksi yang dikeluarkan Frank&co. ini terdiri dari 3 desain Men's Ring dengan look simple, modern, dan bold. Selain itu, ada pula Men's Pendant yang memberikan kesan maskulin dan modern.

Koleksi Men's Jewellery yang satu ini diambil dari kata "Il Primo" yang memiliki arti yang pertama dan yang diutamakan. Koleksi ini sesuai dengan konsep maskulinitas sebagai salah satu ciri khas produk untuk pria. Koleksi Perhiasan berlian istimewa ini diharapkan dapat menjadi starting point untuk para pria dalam mengoleksi ataupun mengenakan perhiasan.

Heart Rhythm Diamond. (Special)

 

 

Di akhir tahun, Frank & co. memberikan gift with purchase, yakni Heart Rhythm Diamond seharga Rp7 Juta-an. Liontin ini menggunakan diamond 0.025 carat yang kemudian dikelilingi oleh bright cutting setting yang membuat diamond terlihat lebih besar dan berkilau. Kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian wanita ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semua koleksi di atas bisa kamu temukan di seluruh gerai  #Franknco. di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa selalu update informasi mengenai perhiasan melalui website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel