Rekomendasi Hadiah untuk Semangati Pasanganmu Capai Impiannya

Selasa, 20 Juni 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rekomendasi Hadiah Untuk Semangati Pasanganmu Capai Impiannya

Ilustrasi hadiah untuk pasangan. (123RF)

MONDIAL - Memberikan semangat untuk orang terkasih bisa dilakukan dengan apapun. Bisa dengan kata-kata yang manis, bisa juga dengan memberikan barang-barang yang dapat memacu kembali semangatnya.

Barang-barang yang bisa dijadikan hadiah untuk memacu semangat pasanganmu juga sangat beragam. Salah satunya kamu bisa memberikan perhiasan berlian wanita yang ada di dalam koleksi MONDIAL Dreams dari #Mondial.

Berikut adalah pilihan perhiasan MONDIAL Dreams yang dapat kamu jadikan hadiah untuk semangati pasanganmu dalam mencapai impiannya.

Fancy Stack Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Fancy Stack Ladies Ring menjadi salah satu jenis cincin berlian wanita dari MONDIAL Dreams. Fancy Stack Ladies Rings memiliki lima model unique diamond ring, yang memberikan kesan feminin dan fancy.

Dreams Twist Ladies Ring

Dream Twist Ladies Ring. (Spesial)

 

Selanjutnya koleksi cincin berlian wanita dari MONDIAL Dreams adalah Dreams Twist Ladies Ring. Untuk koleksi ini hanya memiliki satu jenis cincin berlian wanita.

Namun, sama dengan Fancy Stack Ladies Ring, unique diamond ring satu ini juga akan memberikan kesan feminin dan elegan saat dikenakan di perayaan hari kemenangan.

Fancy Listring Ladies Ring

Fancy Listing Ladies Ring. (Spesial)

 

Cincin berlian wanita satu ini memiliki bentuk seperti mahkota ratu. Modelnya yang seperti mahkota ratu ini akan memberikan kesan elegan dan mewah saat digunakan di hari kemenangan nanti.

Fancy Listring Ladies Ring ini memiliki enam model cincin yang akan memberikan kesan anggun bak seorang ratu.

Fancy Bezel Tennis Ring

Fancy Bezel Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (Special)

 

Serupa dengan Fancy Listring Ladies Ring, cincin berlian wanita Fancy Bezel Tennis Ladies Ring juga memiliki bentuk seperti mahkota ratu.

Namun, ada peredaan kecil di antara Fancy Listring Ladies Ring dengan Fancy Bezel Tennis Ladies Ring yang terletak pada ketebalan ring.

Fancy Listring Ladies Ring memiliki ukuran ring lebih tipis jika dibandingkan dengan Fancy Bezel Tennis Ladies Ring yang memiliki ukuran ring yang cenderung lebih tebal.

Cincin berlian wanita satu ini juga memiliki tiga model signature ring yang akan memberikan kesan mewah, anggun, dan klasik saat digunakan.

Dreams Fancy Bangle

Dreams Fancy Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Selain cincin berlian wanita, MONDIAL Dreams juga menyediakan koleksi gelang berlian dalam koleksinya yakni Dreams Fancy Bangle.

Terdiri dari 53 butir round berlian dengan bentuk yang cukup simple, bangle ini akan memberikan kesan mewah, elegan, dan sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah untuk pasanganmu.

Dreams Fancy Ear Cuffs

Dream Fancy Ear Cuffs. (Spesial)

 

Selanjutnya adalah koleksi anting berlian mewah Dream Fancy Ear Cuffs. Memiliki enam model anting-anting berlian yang unik, koleksi anting-anting ini bisa menjadi salah satu pilihan hadiah untuk pasanganmu sebagai bentuk penyemangat.

Dreams Necklace

Dream Necklace. (Special)

 

MONDIAL Dreams juga menghadirkan kalung berlian wanita, Dreams Necklace. Kalung berlian wanita dalam koleksi MONDIAL Dreams terdiri beberapa desain. Berlian pada koleksi Dreams Necklace ini sangat beragam dari berukuran kecil hingga besar.

Artwork Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar. (Instagram/mondial)

 

MONDIAL Dreams juga berkolaborasi dengan Naufal Abshar yang menghasilkan karya bergaya kontemporer.

Kolaborasi ini terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terbaik serta berbeda dari yang lain.

Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork yang unik dan artistik ini, kolaborasi ini punya messages yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Kamu bisa dapatkan koleksi perhiasan mewah #MONDIALDreams secara langsung di butik MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial Instagram @mondial, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]