1. Fashion
  2. Rekomendasi Hadiah Untuk Sagitarius si Paling Fleksibel
Fashion

Rekomendasi Hadiah Untuk Sagitarius si Paling Fleksibel

Rekomendasi Hadiah Untuk Sagitarius si Paling Fleksibel

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

THE PALACE - Sosok zodiak Sagitarius dikenal dengan sifat fleksibel yang dimilikinya. Mereka cenderung fleksibel dan mampu menggunakan kecerdasan mereka untuk  menciptakan hubungan dengan banyak orang.

Sebagai sosok yang fleksibel, Sagitarius dapat berkembang saat menghadapi tantangan baru dengan hati terbuka dan pola pikir yang positif.

Bulan Desember ini merupakan bulan bagi si Sagitarius yang akan merayakan hari ulang tahunnya. Jika kamu memiliki saudara, kerabat, bahkan sahabat yang berzodiak Sagitarius, berikut rekomendasi hadiah untuk Sagitarius si paling fleksibel.

Tak perlu bingung, kamu bisa memberikannya koleksi perhiasan berlian ilusi dari The Palace Jeweler yang menginspirasi dengan desain yang #Therlengkap dan #Therjangkau.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi. (Special)

 

Inspirasi hadiah yang pertama yakni cincin yang memiliki aksen patahan pada bagian ring-nya. Cincin ini memiliki kumpulan berlian yang berbentuk menyerupai bunga, new jewellery collection ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk Sagitarius si fleksibel.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita berikutnya juga tak kalah menarik untuk dijadikan inspirasi hadiah untuk Sagitarius. Memiliki bentuk yang cantik, exclusive diamond jewellery ini berbentuk menyerupai bunga dan mampu menciptakan kesan yang anggun dan cantik.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi. (Special)

 

Rekomendasi hadiah berikutnya yang tak kalah menarik ini juga sangat cocok kamu berikan kepada si Sagitarius. Perhiasan berlian wanita ini dipenuhi oleh kumpulan berlian kecil yang menimbulkan bentuk baru, cincin ini juga memiliki kumpulan berlian pada bagian ring-nya.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk dijadikan rekomendasi hadiah untuk Sagitarius si fleksibel.

Kekaseh diamond pendant THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Spesial di penghujung tahun 2023 ini, The Palace Jeweler memberikan hadiah akhir tahun untuk para pelanggan setianya. Dengan pembelian perhiasan, pelanggan bisa mendapatkan Kekaseh Diamond Pendant senilai Rp7 juta-an. Liontin berlian ini menggunakan diamond H VS dan Bright Cutting Setting yang membuat diamond terlihat lebih besar.

Segera temukan koleksi perhiasan lainnya dari #ThePalaceJeweler dengan mendatangi langsung gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk terus dapatkan informasi terbaru dari The Palace Jeweler melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel