1. Fashion
  2. Rekomendasi Hadiah Untuk Anak Perempuan Pertama yang Tangguh
Fashion

Rekomendasi Hadiah Untuk Anak Perempuan Pertama yang Tangguh

Rekomendasi Hadiah Untuk Anak Perempuan Pertama yang Tangguh

Palma Collection Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Anak pertama acap kali dianggap sebagai sosok yang kuat dan tangguh. Terlebih lagi jika mereka adalah anak perempuan, bebannya akan terasa semakin berat karena ia harus menjadi panutan untuk para adik-adiknya.

Biasanya, anak perempuan pertama cenderung ambisius dan memiliki prestasi di bidang akademiknya. Dapat dikatakan, anak perempuan pertama persentase keberhasilan yang tinggi apabila dilihat dari ambisinya untuk mendapatkan segala yang diinginkannya.

Bagaimana juga, karakter anak perempuan pertama tidak luput dari pola asuh anak yang diterapkan oleh kedua orang tua. Apalagi, keberadaan seorang adik juga akan turut memengaruhi sifat, karakter, dan psikologi si kakak secara menyeluruh.

Oleh karena itu, anak perempuan pertama perlu mendapat apresiasi atas apa yang telah dilakukannya selama ini. Melambangkan kecantikan sekaligus kekuatan, berikut perhiasan berlian wanita dari Palma Collection sebagai rekomendasi hadiah yang diperuntukkan anak perempuan pertama.

Ladies Ring

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

 

Koleksi Palma Frank & co. yang pertama ini memiliki pilihan warna rose gold dan white gold. Cincin berlian terbaru ini terdiri dari 7 desain berbeda, di antaranya yaitu Palma Quint, Palma Penta, Palma Edge, Palma Open, Palma Ladies Ring, Palma V-Shape, dan Palma Tennis. Berlian yang bertaburan serta menawan pada cincin ini cocok untuk dijadikan rekomendasi hadiah anak perempuan pertama yang tangguh.

Bangle

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Terdapat gelang berlian berkualitas yang terdiri dari dua desain. Desain dengan taburan berlian yang berjejer membentuk persegi panjang dan juga bentuk V-Shape pada gelang ini dapat melambangkan kekuatan anak perempuan pertama.

Earrings

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 Anting-anting pada #PalmaCollection ini memiliki desain fancy. Kilau berlian pada anting-anting dengan model hoop ini dapat menjadikanmu pusat perhatian orang sekitar. Warna rose gold pada perhiasan berlian ini dapat membuat penampilan anak perempuan pertama tampak memukau.

Pendant

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

 

Liontin berlian koleksi Palma ini sangat berkilau. Dengan desain ukiran yang unik serta warna rose gold yang indah berhasil membuat siapa saja yang melihatnya terpukau. Bentuk belah ketupat pada perhiasan berlian eksklusif ini terlihat simple namun elegan.

El Primo Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & co. turut menghadirkan Men's Jewellery El Primo Collection. Men's Ring pada koleksi El Primo memiliki 3 desain dengan look berbeda, yakni simple, modern, dan bold. Pada Men's Pendant, perhiasan ini memberikan kesan maskulin dan modern. Men's Jewellery ini diambil dari kata "Il Primo", berarti “yang pertama” dan “yang diutamakan”.

Mengusung unsur maskulinitas, koleksi dari #Franknco ini tetap terlihat simple dan modern. Hal ini diharapkan bisa menjadi starting point (pertama kali) bagi para pria dalam mengoleksi atau mengenakan perhiasan, atau menjadi koleksi yang selalu dipakai (diutamakan) pada aktivitas sehari-hari.

Kunjungi gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, pastikan kamu selalu update informasi terbaru melalui website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel