1. Fashion
  2. Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Scorpio Si Pemberani
Fashion

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Scorpio Si Pemberani

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Scorpio Si Pemberani

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

Mondial - Mereka yang berzodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang penuh gairah dan tahan banting. Mereka juga memiliki sifat yang pemberani dan menyukai hal-hal yang ekstrem dan bahaya. Namun, di balik sifat pemberaninya itu, Scorpio dikenal sebagai karakter yang penuh teka-teki dan tidak mudah terbuka untuk orang lain.

Bulan November ini merupakan bulan bagi Scorpio si kalajengking pemberani. Untuk mengapresiasi keberanian Scorpio, kamu bisa memberinya perhiasan dari koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

Berikut perhiasan precious stone dari koleksi #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra yang cocok kamu berikan kepada Scorpio si pemberani.

The Medallion

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

The Medallion brooch terdiri dari tiga bentuk yang berbeda, yakni segitiga, lingkaran, dan persegi. Ketiga bentuk itu dirangkai menjadi satu, tapi masing-masing bentuk tidak boleh membentuk bentuk yang baru. Perhiasan berlian berbeda dengan precious stone ini cocok kamu berikan untuk sahabatmu yang berzodiak Scorpio, baik pria maupun wanita.

Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. (Spesial)

 

Koleksi berikutnya yang bisa kamu jadikan hadiah untuk Scorpio adalah koleksi Lavesa dari kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Kalung berlian modern ini memiliki safir berbentuk cushion yang menjadi fokus di bagian tengahnya yang melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. 

Fierte

MONDIAL Precious Fierte Necklace kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Perhiasan berlian berbeda lainnya yang cocok untuk mereka yang berzodiak Scorpio adalah koleksi Fierte dari MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Kalung berlian modern ini hadir menarik dengan berlian berbentuk bulat, segitiga, dan persegi dilengkapi dengan safir biru yang menambah kesan unik dan elegan.

Enchante

MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring. (Special)

 

Belum menemukan yang cocok? Mungkin perhiasan berlian berkualitas berhiaskan precious stone yang satu ini bisa jadi solusinya. Cincin dalam koleksi Enchante ini memadukan berlian, safir, dan white gold. Cincin ini cocok membuat penampilan Scorpio menjadi lebih anggun dan menawan. Cincin ini mampu membuat siapapun yang menggunakannya memiliki kesan #ImDifferent.

Opulence

MONDIAL Precious Opulence Earrings. (Special)

 

Perhiasan berlian berkualitas berhias precious stones berikutnya yang cocok dijadikan hadiah adalah anting-anting berlian mewah dalam koleksi Opulence. Anting-anting berlian  yang hadir dengan model tusuk sebagai pengait ini, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. 

Lune

MONDIAL Precious Lune Bracelet. (Special)

 

Tak kalah menarik, MONDIAL Precious x Nicholas Saputra melengkapi koleksinya dengan menghadirkan gelang serut dalam koleksi Lune. Safir berwarna biru di kelilingi kumpulan berlian bak bulan yang menerangi malam, mengingatkan para pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan hatinya.

Gradiore

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Tak hanya itu, MONDIAL Precious x Nicholas Saputra juga menghadirkan perhiasan bertatahkan precious stone untuk pria. Salah satu koleksinya adalah cincin berlian pria dari koleksi Gradiore yang juga cocok untuk dijadikan hadiah.

Brilliant Rose Pendant. (Special)

Selain itu, MONDIAL juga memiliki branded diamond yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, Brilliant Rose, dan juga Firemark. Salah satunya yakni koleksi Brilliant Rose, yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan, hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose.

Yuk, intip koleksi lainnya dari #MONDIAL yang tak kalah menarik dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel