1. Fashion
  2. Rekomendasi Cincin Kawin Simpel ‘Tuk Momen Berhargamu
Fashion

Rekomendasi Cincin Kawin Simpel ‘Tuk Momen Berhargamu

Rekomendasi Cincin Kawin Simpel ‘Tuk Momen Berhargamu

Ilustrasi Cincin Kawin Simpel. (Special)

Frank & Co - Konon, pernikahan merupakan momen bahagia yang terjadi sekali seumur hidup. Maka dari itu, sebelum melangsungkan pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satunya cincin kawin.

Untuk momen pernikahan yang bahagia dan spesial, kamu harus memilih wedding ring yang berkesan dengan model timeless yang menawan. Berbagai jenis cincin kawin berlian dengan desain indah bisa kamu dapatkan di #Franknco, merek perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK).

Nah, berikut rekomendasi cincin kawin simpel sekaligus menawan dari Frank & co. untuk #NyatakanDenganFranknco, pada momen berharga pernikahanmu:

You Complete Me

Wedding Ring “You Complete Me” dari Frank & co. (Special)

Perhiasan berlian istimewa pertama yaitu seri You Complete Me dari Frank & co. hadir dengan model solitaire ring untuk mempelai pria, dan eternity ring untuk mempelai perempuan. 

Solitaire ring atau cincin bermahkota satu butir berlian ini memiliki desain timeless dan memberi kesan sederhana yang tidak membosankan. Cincin kawin simpel ini bahkan memiliki makna yang mendalam, yakni simbol cinta yang abadi.

Di sisi lain, eternity ring juga menyimbolkan cinta abadi. Cincin kawin berlian ini memiliki desain berlian yang berderet indah. Deretan berlian tersebut menggambarkan tanda cinta tanpa batas. 

Cincin kawin simpel You Complete Me dari Frank & co. ini berhiaskan 11 butir berlian dengan tingkat warna F (Flawless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly Included). Cincin berlian asli ini cocok untuk pasangan yang menyukai model simpel dan timeless. Selain desainnya yang indah, seri You Complete Me juga menyimpan makna mendalam, yakni cinta abadi.

Aureola

Cincin Kawin Seri Aureola dari Frank & co. (Special)

Rekomendasi cincin kawin selanjutnya, adalah seri Aureola dari Frank & co. Pada seri ini, cincin kawin untuk pria memiliki model plain atau tidak dihiasi berlian.

Walau tampak sederhana, cincin kawin simpel ini tetap terlihat modis dan timeless saat dikenakan. Selain itu, cincin kawin polos ini juga dapat melambangkan harapan agar hubungan pernikahan selalu tenang dan tidak banyak keributan.

Untuk mempelai perempuan, cincin kawin memiliki model eternity, yang melambangkan cinta abadi. Pada seri Aureola, perhiasan berlian istimewa ini berhiaskan 11 butir berlian berbentuk bulat seberat 0,448 carat. 

Wedding Ring Promo

Wedding Ring Promo dari Frank & co. (Special)

 

Tak kalah simpel, Frank & co. juga menghadirkan Wedding Ring Promo, yang bisa jadi pilihan cincin kawinmu. Frank & co. memberikan promo menarik untuk wedding ring ini. 

Perhiasan berlian istimewa ini memiliki model solitaire atau berhiaskan satu butir berlian yang timeless. Di balik model yang sederhana, cincin berlian asli ini menyimbolkan cinta abadi di antara pasangan.

Berbincang mengenai pernikahan, tentu tak sedikit orang yang kerap mendapat pertanyaan “kapan nikah?” dari keluarga, kerabat, maupun teman. Pertanyaan tersebut sangat sering dilontarkan saat momen berkumpul bersama. 

Walau sering dianggap sebagai basa-basi, tapi pertanyaan “kapan nikah?” tak jarang menghantui mereka yang masih lajang. Pertanyaan ini pun bisa menjurus pada berbagai pertanyaan lanjutan, mulai dari kesiapan diri untuk menikah, persiapan pernikahan, hingga pemilihan cincin kawin.

Untuk itu, PT Central Mega Kencana (CMK), melalui ketiga merek perhiasannya, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace, mengusung kampanye “Kapan Nikah?”. Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi seputar momen pernikahan dan persiapannya. 

Kampanye ini tidak hanya ditujukan bagi pasangan yang sudah menikah atau tengah mempersiapkan pernikahan. Akan tetapi, kampanye ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat luas, baik yang ditanya “kapan nikah?” maupun orang yang menanyakannya.

Melalui kampanye “Kapan Nikah?”, CMK mendukung dan memberi semangat kepada calon pasangan suami istri saat mempersiapkan pernikahan. Lebih lanjut tentang kampanye “Kapan Nikah”, kamu bisa mengunjungi website Kapan Nikah

Bersamaan dengan kampanye “Kapan Nikah?”, CMK juga meluncurkan web series bertajuk “No Ordinary Love”. Web series ini hadir dengan tiga episode yang masing-masing tayang pada 28 Juli 2022, 4 Agustus 2022, dan 11 Agustus 2022. 

Web series “No Ordinary Love”. (instagram.com/cmkclub.id)

Nah, buat kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan, dapatkan wedding ring impian di gerai Frank & co. terdekat di kotamu. Referensi dan informasi terkini terkait wedding ring maupun koleksi perhiasan berlian dari Frank & co. bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi website resmi Frank & co. atau akun Instagram resmi @franknco_id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel