1. Travel
  2. Rekomendasi Cafe di Bandung Yang Memiliki Konsep Out Of The Box
Travel

Rekomendasi Cafe di Bandung Yang Memiliki Konsep Out Of The Box

Rekomendasi Cafe di Bandung Yang Memiliki Konsep Out Of The Box

Bandung memiliki pesona wisata berupa banyaknya taman yang menawan dan menjadikan kota tersebut memiliki hawa yang sejuk dan membuat turis betah berlama-lama di sana. Tak hanya itu saja, perkembangan jenis makanan yang pesat pun turut memajukan bisnis kuliner di sana. Salah satu yang terkena imbasnya adalah bisnis cafe di Bandung yang kian hari semakin megah dan memiliki ciri khasnya masing-masing. Bahkan, ada banyak tempat nongkrong yang instagramable.

Untuk itu, berikut adalah list cafe di Bandung yang memiliki konsep out of the box dan wajib untuk dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup.  

Sudut Pandang

Sudut Pandang adalah salah satu Kafe yang terletak di daerah Lembang, tepatnya di Jl. Pagermaneuh. Mengambil tema kekinian yang berkesan mewah, membuat kamu bisa melihat pemkamungan kota Bandung dari tempat ini. Suasananya yang romantis membuat Kafe ini sangat cocok untuk pasangan-pasangan muda yang ingin menghabiskan waktu bersama di liburan akhir tahun ini.

Dago Bakery

Tempat ini tidak hanya cocok untuk pasangan tapi juga cocok untuk keluarga kecil yang senang berfoto. Dago Bakery buka sejak jam 9 pagi sampai 9 malem (Senin-Jumat), jam 8 pagi sampai 10 malam untuk hari Sabtu, jam 8 pagi sampai 9 malam untuk hari minggu.

Sydwic

Cafe ini memiliki konsep interior yang terbilang unik dan nampak nyaman serta menawan. Kental dengan nuansa warna hitam, putih, dan juga cokelat, Sydwic banyak dijadikan sebagai tongkrongan untuk bergaya dengan balutan outfit of the day. Menu yang ditawarkan di café ini juga cocok untuk lidah orang Indonesia pada umumnya. Kebanyakan kuliner yang ada adalah masakan khas Nusantara dan Western food.

Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee bisa dibilang sebagai cafe yang memiliki konsep menarik dan eksentrik. Saat berkunjung ke tempat ini, kamu akan disuguhkan dengan tampilan interior yang bertemakan kaca transparan di setiap sudutnya.

Dengan menu masakan yang modern dan mewah, Sejiwa Coffee banyak digandrungi oleh pengunjung dari kalangan kawula muda. Menu paling laris di tempat ini adalah Truffle Fries, Pasta, Steak, dan juga Crispy Beef Bacon.

Little Collins

Jika kamu mencari tempat bersinggah yang nyaman dan natural, Little Collins tentu dapat menjadi cafe yang tepat untuk dipilih. Menarik minat pengunjung dengan menu khas Indonesia dan juga Western, Little Collins mematok harga makanannya di angka 25 ribu hingga 100 ribu Rupiah Waktu santai bersama teman atau keluarga memang seharusnya dihabiskan dengan sebaik mungkin. Salah cara mendorong terciptanya suasana menyenangkan saat bersenggama adalah dengan nongkrong bersama di tempat yang unik.

Untuk itu, bagi kamu yang sedang mencari alternatif cafe untuk menghabiskan waktu senggang, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu referensi yang telah disebutkan di atas.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel