Rekomendasi Body Serum Terbaik, Bikin Kulit Cerah Natural

Minggu, 16 Juli 2023 | 09:41:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Rekomendasi Body Serum Terbaik, Bikin Kulit Cerah Natural

Ilustrasi Kulit Cerah. (Special)

Ladiestory.id - Mau kulit badan kamu lebih cerah sekaligus wangi mewah bak sultan tanpa pakai parfum tambahan? Kamu bisa banget loh memakai produk perawatan tubuh yang sering disebut dengan body serum.

Body serum adalah produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk digunakan pada tubuh, serupa dengan serum yang biasanya digunakan pada wajah. Seperti halnya serum wajah, body serum juga mengandung bahan-bahan berkonsentrasi tinggi yang bertujuan untuk memberikan manfaat dan meningkatkan kesehatan kulit.

Body serum biasanya memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Body serum dirancang untuk memberikan hidrasi intensif, nutrisi, perlindungan, dan perawatan khusus untuk kulit tubuh. Body serum umumnya lebih kaya dan lebih kuat dalam formulasi bahan aktif dibandingkan dengan lotion atau krim tubuh biasa.

Untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan wangi mewah tanpa menggunakan parfum tambahan, berikut ada 5 produk body serum yang wajib kamu coba:

1. NIVEA Body Serum Extra White

Produk Nivea Body Serum. (Special)

 

Diperkaya dengan Vitamin C natural dari ekstrak Camu-camu berry yang menutrisi kulit cerah dan sehat. setiap tetesnya mengandung 95% kemurnian Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan bertindak sebagai antioksidan. SPF 25 PA++ memberikan perlindungan optimal bagi kulit dari efek negatif sinar UVA dan UVB. Teknologi Hydra IQ dan Red Seaweed mengembalikan dan melengkapi kelembaban yang hilang dengan menjaganya selama lebih dari 24 jam. Mengandung Licorice untuk kulit tampak lebih cerah. Formula serum yang ringan, tidak lengket, dan cepat meresap sampai lapisan terdalam epidermis.

2. Mustika Ratu Brightening Bengkoang Tone Up Body Serum

Ilustrasi Produk Mustika Ratu Body Serum. (Special)

 

Ini dia Hand & Body Lotion dengan Tone Up Serum mempunyai formula ringan, cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Instant Brightening & Glowing Effect membantu kulit tampak cerah seketika dan tetap terlihat natural.

3. Purbasari White Glow Body Serum

lustrasi Produk Purbasari Body Serum . (Special)

 

Produk aroma floral yang segar dan tahan lama, Purbasari White Glow Body Serum memberikan efek instant white dan glow tanpa meninggalkan rasa lengket. Kulit cerah, sehat, dan glowing.

4. Natur-E White Brightening Hand and Body Serum

Ilustrasi Natur-E White Body Serum. (Special)

 

Jika ingin mencerahkan kulit secara instan, kamu layak mencoba body serum dari brand Natur-e. Pasalnya, mereka mengklaim bahwa Natur-E White Brightening Hand and Body Serum dapat mencerahkan kulit secara cepat karena memiliki instant tone effect.

Selain mencerahkan, produk Natur-E ini juga dapat membuat kulit tampak lebih sehat dan lembab sepanjang hari. Teksturnya juga begitu ringan dan mudah meresap karena dikombinasikan dengan kandungan beads.

5. Whitelab Brightening Body Serum

Ilustrasi Whitelab Body Serum. (Special)

 

Whitelab Brightening Body Serum merupakan salah satu merek body serum yang kini tengah populer. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide 5% dan kolagen, body serum ini diyakini bagus untuk mencerahkan, melembabkan serta menghaluskan, hingga menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit. Aroma body serum milik Whitelab ini juga sangat lembut dan segar, sehingga nyaman untuk digunakan.

Manfaat penggunaan body serum untuk meningkatkan kelembaban, menghidrasi, meremajakan, dan memberikan perlindungan pada kulit tubuh. Body serum juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, memberikan nutrisi yang diperlukan, dan memberikan perawatan khusus sesuai kebutuhan individu.

Penggunaan body serum biasanya dilakukan setelah mandi atau setelah kulit tubuh bersih. Setelah itu, aplikasikan body serum secara merata ke seluruh tubuh atau area yang ingin diperbaiki. Setelah body serum meresap ke dalam kulit, kamu dapat melanjutkan dengan mengaplikasikan lotion atau krim tubuh untuk menjaga kelembapan. Selamat mencoba!