1. Entertainment
  2. Reikko Hadirkan Fiksi Gelap dan Kelam Lewat Music Video “Gone”
Entertainment

Reikko Hadirkan Fiksi Gelap dan Kelam Lewat Music Video “Gone”

Reikko Hadirkan Fiksi Gelap dan Kelam Lewat Music Video “Gone”

Gone. (Special)

Ladiestory.id - Setelah resmi merilis “Gone” di seluruh digital music platform dan radio-radio se-Indonesia, Reikko akhirnya merilis music video dari single terbarunya tersebut di akun YouTube official-nya.

Gone. (Special)

Video musik Reikko berjudul "Gone" ini menceritakan tentang pasangan muda yang hidup di dunia pasca-kehancuran dunia. Di masa depan, bumi telah dihuni oleh tanaman dan tampaknya tidak ada manusia yang tersisa kecuali untuk protagonis utama dalam cerita. Video ini menghadirkan tema cinta, kehilangan, dan pengkhianatan.

Gone. (Special)

Reikko bekerjasama dengan Athea Visuals untuk mengerjakan video ini. Proses shooting memakan waktu sekitar sehari penuh dan para tim menyewa satu gedung mall terbengkalai di daerah Serpong sebagai lokasi utama. Tim dan para talent bahkan melakukan shooting melintasi badai petir, pecahan kaca, dan banyak rintangan untuk mendapatkan rekaman terbaik setiap adegan.

Gagasan dan cerita utama dipersembahkan oleh director muda nan brilian, Ivan Saputra Alam. Dia dan Reikko menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memastikan konsep dan tema yang sesuai dengan lagu juga penentuan lokasinya.

Gone. (Special)

Salah satu momen yang paling berkesan bagi Reikko sendiri adalah bisa bekerja sama dengan tim yang profesional dan humble. Setiap adegan diatur dengan begitu cermat dan cepat agar semangat semua orang tetap terjaga.

Tidak hanya itu, tapi shooting di mall terbengkalai itu sendiri adalah pengalaman sekali seumur hidup baginya. Jadi, sudah pasti menjadi salah satu sorotan dari seluruh proses shooting.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel