1. Entertainment
  2. Refleksi Diri Basil dan Marco, KATHMANDU Rilis Album Perdana "GOLDEN AGE"
Entertainment

Refleksi Diri Basil dan Marco, KATHMANDU Rilis Album Perdana "GOLDEN AGE"

Refleksi Diri Basil dan Marco, KATHMANDU Rilis Album Perdana "GOLDEN AGE"

KATHMANDU. (Instagram/@kathmndu_

Ladiestory.id - Musisi Indonesia tidak henti-hentinya memberikan karya terbaiknya dalam segala bidang seni. Tak terkecuali melalui bidang seni musik. Sudah banyak musisi dalam negeri membuktikan kualitas musik mereka. Tanpa terkecuali, unit rock asal Jakarta, yakni KATHMANDU yang selalu memiliki cara menarik untuk memukau penikmat musik dalam negeri.

Unit rock asal Jakarta ini dengan bangga mempersembahkan album perdana mereka berjudul "GOLDEN AGE", yang kini sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital. Album ini terdiri dari 8 lagu dan menjadi tonggak penting dalam perjalanan musik dua personil KATHMANDU, yakni Basil Sini dan Marco Hafiedz.
Album "GOLDEN AGE" menyampaikan berbagai refleksi yang dialami Basil dan Marco setelah mereka lulus SMA dan mulai memasuki dunia dewasa yang sesungguhnya. 

Menghadapi tantangan serta kenyataan kehidupan pasca sekolah, album ini menjadi suara dari masa muda yang penuh dengan kegelisahan, perasaan, dan pengalaman yang beresonansi tidak hanya dengan mereka berdua, tetapi juga dengan banyak orang di sekitar mereka.

Melalui sentuhan musik brit-rock hingga pop rock yang menyegarkan, KATHMANDU berhasil menggambarkan bagaimana perjalanan hidup mereka selama masa-masa "emas" ini. Sebelumnya, mereka sudah merilis beberapa lagu seperti "MADDY" pada 2023 silam, "GOLDEN AGE", dan "LETTER", yang menampilkan kolaborasi dengan solois berbakat asal Jakarta, Rafi Sudirman.

Focus track dari album ini adalah lagu berjudul "TAKE YOU HOME", yang membawa kisah cinta khas anak muda yang segar dan sederhana. Lagu ini menggambarkan suasana hati yang bergejolak, di mana seorang anak muda yang sedang jatuh cinta tidak ingin banyak berkata-kata, melainkan ingin langsung membawa sang pujaan hati pulang. "TAKE YOU HOME" dipilih sebagai focus track karena mencerminkan kebebasan dan kenikmatan hidup yang dirasakan anak muda dalam menjalani hari-hari penuh rasa senang. 

Album "GOLDEN AGE" kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital mulai 25 September 2024. Album ini diharapkan dapat menjadi cerminan perjalanan hidup generasi muda yang penuh dinamika, sekaligus menawarkan musik yang relevan dan menghibur bagi para pendengarnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel