1. Entertainment
  2. Rebecca Tamara, Pemain TMTM yang Syuting di Pengungsian Semeru
Entertainment

Rebecca Tamara, Pemain TMTM yang Syuting di Pengungsian Semeru

Rebecca Tamara, Pemain TMTM yang Syuting di Pengungsian Semeru

Ilustrasi Rebecca Tamara (Special)

Ladiestory.id - Sosok Rebecca Tamara tengah jadi perbincangan hangat di berbagai media. Salah satu pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) ini menjadi sorotan karena melakukan adegan syuting di lokasi pengungsian Gunung Semeru.

Pemain sinetron ini mendapatkan kecaman dari berbagai pihak karena dianggap tidak memiliki empati dengan korban erupsi Gunung Semeru. Dari beberapa komentar dan kontroversi itu, Rebecca Tamara akhirnya meminta maaf melalui sosial medianya.

Fakta Menarik Rebecca Tamara

Lantas siapa sih Rebecca Tamara? Awalnya, Rebecca Tamara adalah model yang sudah cukup sukses. Kemudian dia mencari peruntungan di dunia akting dengan sinetron perdananya yang berjudul Oh Ternyata di tahun 2012. Saat ini, Rebecca Tamara semakin dikenal masyarakat luas setelah bermain di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda sebagai pemeran antagonis.

Biar tahu lebih dekat, berikut rangkuman fakta menarik Rebecca Tamara.

Rebecca Tamara
Ilustrasi Rebecca Tamara (Special)

Karirnya melejit melalui sinetron anak muda

Di 2014, dia ikut berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Angel. Dari sinetron itu namanya mulai naik daun. Bahkan jika dilihat dari segi aktingnya tidak kalah memukau ketika dibandingkan dengan pemeran utama sinetron itu. Sejak saat itu, namanya semakin sukses dan banyak dikenal publik

Ada di dunia hiburan hampir satu dekade

Karier Rebecca Tamara di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Faktanya, dia sudah geluti pekerjaan di industri hiburan selama kurang lebih satu dekade. Tak heran jika penampilan Rebecca Tamara semakin stunning dari waktu ke waktu.

Rebecca Tamara
 Rebecca Tamara (Special)

Sering dianggap mirip dengan Raisa

Sekilas mungkin ada yang sependapat jika Rebecca Tamara memiliki paras yang menawan, bahkan kerap kali disandingkan dengan Raisa. Bukan hanya dari raut wajah yang dianggap sama, tapi dari segi lain seperti tinggi badan dan postur tubuh terlihat ada kemiripan di antara keduanya. Cara pembawaan mereka pun sama-sama mengagumkan dan nampak anggun.  

Lahir dari keluarga berdarah seni 

Rebecca lahir dari keluarga yang memiliki jiwa seni. Beberapa anggota keluarga besarnya sudah menggeluti dunia seni peran. Rupanya, Rebbeca adalah sepupu dari Bryan Domani dan Megan Domani yang sama-sama meniti karier sebagai artis peran Indonesia. 

Rebecca Tamara
Rebecca Tamara (Special)

Anak dari pasangan selebritas

Siapa sangka jika pesona dari Rebecca ini diturunkan dari pasangan Elly Tamara dan Andy Makki Gunawan. Aktris yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1994 dengan nama lengkap Rebecca Tamara Gunawan ini ternyata mewarisi darah Jerman dari sang ayah.

Memiliki proporsi tubuh yang ideal

Sebagai model, memiliki proporsi tubuh yang ideal mungkin sudah menjadi suatu kewajiban. Rebecca hadir dengan tinggi 167 sentimeter, sehingga tergolong memiliki tinggi semampai diimbangi dengan paras yang menawan. Jika dilihat gayanya berfoto, Rebecca Tamara memang kerap berpose dengan penuh percaya diri. 

Selain fakta di atas, ternyata Rebecca belum memiliki kewarganegaraan Indonesia, karena dia adalah seorang blasteran dari Jerman. Bukan hanya itu, keunikan lain darinya adalah suka olahraga berat seperti, Boxing, Muay Thai, dan lain sebagainya.  Rebecca juga suka berwisata ke dalam atau luar negeri ketika ada kesempatan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel