1. Entertainment
  2. Rayn Wijaya Dibaptis, Ranty Maria Senang Punya Pacar Seiman
Entertainment

Rayn Wijaya Dibaptis, Ranty Maria Senang Punya Pacar Seiman

Rayn Wijaya Dibaptis, Ranty Maria Senang Punya Pacar Seiman

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Ranty Maria baru-baru ini membagikan kisah perjalanan keagamaan sang kekasih, Rayn Wijaya. Diketahui belum lama ini Rayn Wijaya baru saja di baptis. Ranty Maria menyebutkan bahwa Rayn Wijaya sebelumnya menganut agama Buddha.

“Jadi, pacar aku dibaptis karena sebelumnya dia dari agama Buddha,” ujar Ranty Maria, melansir berbagai sumber, Senin (10/4/2023).

Namun, Ranty Maria menyebut bahwa sang kekasih telah memeluk agama Kristen sebelum keduanya berpacaran. Setelah menjalin hubungan dengan Ranty Maria, Rayn Wijaya menjadi lebih aktif di gereja dan baru memutuskan untuk dibaptis.

“Aku kenalan pacar aku, dia udah Kristen sebenernya. Cuma aku yang membawa dia ke gereja aku sekarang. Jadi dia udah aktif di gereja,” ungkap  Ranty Maria.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya. (Special)

 

Ranty Maria pun menceritakan bahwa awalnya ia sempat merasa syok ketika Rayn Wijaya mengabarkan bahwa ia akan segera dibaptis.

“Terus akhirnya tiba-tiba aku di WA sama pacar aku. Rayn bilang, ‘Dateng ya tanggal 8 April, aku mau dibaptis’. Ya aku lumayan syok. Aku kayak ‘Hah? Baptis di mana?’. Karena itu emang keputusan dia sendiri,” ujar Ranty Maria.

“Jadinya kemarin tanggal 8 April aku datang ke baptisannya. Jadi dia Kristen,” sambungnya.

Perempuan 23 tahun tersebut pun tidak membenarkan alasan dibaptisnya sang kekasih sebagai sebuah tanda keseriusan untuk keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

“Keseriusan apa? Enggak sih. Sebenernya dibaptis itu karena dia udah percaya duluan aja, sebelum dia ketemu sama aku,” jelas Ranty Maria.

Lebih lanjut, Ranty Maria pun mengaku senang karena doanya untuk memiliki kekasih yang seiman akhirnya sudah terwujud.

“Mungkin Puji Tuhan selama ini doa aku mau punya pacar seiman. Karena sebelumnya enggak seiman, Puji Tuhan (sekarang) seiman,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel