1. Health
  2. Rayakan World Wellness Weekend, Evolution Wellness Indonesia Ajak Masyarakat Olahraga Bersama
Health

Rayakan World Wellness Weekend, Evolution Wellness Indonesia Ajak Masyarakat Olahraga Bersama

Rayakan World Wellness Weekend, Evolution Wellness Indonesia Ajak Masyarakat Olahraga Bersama

Yoga in the City. (Special)

Ladiestory.id - Di bulan September ini, World Wellness Weekend (WWW) kembali menghadirkan kegiatan kesehatan bagi seluruh masyarakat di beragam negara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Grup fitness terbesar di Asia, Evolution Wellness Group turut berpartisipasi dalam mendukung event global World Wellness Weekend (WWW) di Indonesia.

Tahun 2023 ini, menjadi tahun kedua bagi Evolution Wellness menghadirkan beberapa kegiatan di lebih dari 140 klub Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia, mulai dari tanggal 15 hingga 17 September 2023.

Evolution Wellness Group menyediakan event kesehatan yang dapat diikuti bagi member maupun non-member. Acara tersebut yakni Yoga in the Park yang digelar di Bandung dan Surabaya, Yoga in the City yang digelar di Jakarta, dan Fit for Fame (Fitness Festival) yang digelar pertama kali di Bali.

Yoga in the Park yang digelar pada 16 September 2023 di Surabaya dan 17 September di Bandung itu telah menjadi acara tahunan yang sudah berjalan sejak tahun 2015. Sementara Yoga in the City yang telah digelar pada 17 September 2023 telah jadi yang kedua kalinya digelar di Jakarta.

Yoga in the City. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Kedua acara tersebut berhasil meraih gelar sebagai ‘acara yoga terbuka terbesar di Indonesia’, karena di tiap penyelenggaraannya, acara tersebut diikuti oleh lebih dari 750 pecinta yoga dari beragam daerah di Indonesia.

Selain menggelar acara Yoga in the Park dan Yoga in the City, Evolution Wellness Group menghadirkan Fit for Fame untuk yang pertama kalinya di Bali. Digelar pada 17 September 2023, festival fitness tersebut dipimpin oleh tim Celebrity Fitness Bali.

Pada acara Fit for Fame tersebut, pihaknya memperkenalkan kelas Signature Celebrity Fitness, di antaranya adalah Saltar, Yoga, dan BodyCombat yang dapat diikuti oleh oleh member dan non-member Celebrity Fitness.

Selama World Wellness Weekend berlangsung, klub Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Asia juga membuka pintu untuk member yang ingin membawa teman untuk menikmati fasilitas gym, serta berpartisipasi dalam kelas fitness di klub pilihan mereka secara gratis. Fasilitas tersebut juga sudah termasuk dengan beragam kelas Signature seperti Dance N' Attitude, FastFit, dan Saltar di Celebrity Fitness, serta Flow Yoga, Burn, dan HIITx di Fitness First.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel