1. Entertainment
  2. Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Ibunda, Mahalini: Rasanya Sedih Banget
Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Ibunda, Mahalini: Rasanya Sedih Banget

Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Ibunda, Mahalini: Rasanya Sedih Banget

Rizky Febian dan Mahalini. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan Mahalini dan Rizky Febian kerap dibicarakan usai menjalani hubungan asmara. Momen kebersamaan mereka sering kali menjadi sorotan publik.

Mahalini mendapat kejutan spesial di ulang tahunnya yang ke-22 pada Jumat (4/3/2022). Dalam perayaan ulang tahun, Mahalini diberi kejutan oleh Rizky Febian dan keluarga di sebuah restoran.

Rizky Febian rupanya juga menghadirkan ayah Mahalini sebagai salah satu kejutan di hari ulang tahunnya. Namun, Mahalini harus merasakan kesedihan dan kesepian lantaran merayakan ulang tahun tanpa seorang ibu.

"Ini birthday pertama tanpa Mama, rasanya sedih banget," ujar Mahalini.

Tangisan Mahalini semakin pecah saat memeluk sang ayah. Mahalini mengaku bahwa mendiang ibunya sosok yang riang.

"Biasanya yang paling happy, paling heboh, itu Mama. Sekarang aja tuh kayak biasanya ada Bang Dion, Kakak, Nenek. Tapi sekarang cuma berdua doang sama Papa. Rasanya beda aja," kata Mahalini.

Perayaan Ulang Tahun Mahalini. (Youtube.com/Putri Delina)

Tak hanya sang ayah, Rizky Febian juga menghadirkan kakak Mahalini. Mendapat perlakuan seperti ini, Mahalini mengungkapkan rasa syukurnya untuk orang-orang di sekitarnya.

"Tapi, tetep bersyukur banget disini masih ada orang-orang yang Lini sayangin. Makasih Bunda, Putri, Ayah. Makasih sayang," ungkap Mahalini.

Melihat perayaan ulang tahun Mahalini, para netizen mengutarakan perasaan simpati. Tak sedikit yang mengirimkan doa untuk keluarga Mahalini dan Rizky Febian.

“Sumpah terharu banget... Seneng liat kedua keluarga ini... Semoga sehat2 d limpahkan rejeki nya berkah barokah aamiin...semoga kak lini sama aiky berjodoh aamiin,” tulis JametXD.

“Untuk kak Lini selamat ulang tahun, terharu dan senang liat kekompakkan 2 keluarga ini, sehat dan bahagia selalu semuanya,” ungkap Danu Adrian.

“Ikut terharu bahagia liat 2 keluarga kompak.. terimakasih ayah sule, bunda dan teh putri udah syg sm Mahalini. semoga iky lini jodoh Aamiin,” kata Ditha Saputri.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel