Rayakan Ulang Tahun ke-25, Lesti Kejora Dapat Hadiah Mobil dari Rizky Billar

Rabu, 7 Agustus 2024 | 19:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Lesti Kejora Dapat Hadiah Mobil Dari Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Pedangdut Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Senin (5/8/2024). Di hari ulang tahunnya tersebut, Lesti Kejora mendapatkan surprise ulang tahun dari sang suami, Rizky Billar, serta sahabat-sahabatnya. 

Melansir unggahan di laman media sosial Lesti Kejora dan Rizky Billar, diketahui Rizky Billar memberikan hadiah mobil untuk istrinya itu. Ia memberikan mobil campervan mewah Mercedes-Benz Sprinter berwarna hitam.

Melalui keterangan unggahan Rizky Billar, diketahui bahwa mobil tersebut memang sudah lama diinginkan sang istri.

Rizky Billar Beri Hadiah Mobil Campervan Untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

 

"Hal yang enggak perlu mikir itu sebenernya ngasih hadiah ulang tahun buat istriku karena dia suka enggak sengaja nyebut apa yang dia pengen sebelum ulang tahun," tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahannya di Instagram @rizkybillar, pada Selasa (6/8/2024).

Meskipun kursi di dalam campervan-nya masih kosong, Rizky Billar berharap sang istri menyukai kado tersebut.

“Semoga suka ya kamu meskipun masih kosong melompong, sementara ngemper dulu," sambung Rizky Billar. 

Sementara itu, melalui unggahan di Instagramnya, Lesti Kejora juga membagikan hal yang sama. Ia berterima kasih kepada sang suami atas hadiah yang diberikan kepadanya tersebut. 

Rizky Billar Beri Hadiah Mobil Campervan Untuk Lesti Kejora. (Instagram.com/lestikejora)

 

“Alhamdulillah25. Terimakasih kesayangan2 semua Terimakasih papa L dan utun, karena sebentar lagi abang L ada adek jadi di kasi hadiah nya yg lebih nyaman dan lebih besar MasyaAllah, Allah kasi rezeki yang berlimpah di mudahkan dalam segala hal dan barokah selalu ya ka @rizkybillar Aammiinn Allahumma Aamiinn,” tulis Lesti Kejora dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga berharap semoga keluarga kecilnya dan Rizky Billar selalu dalam lindungan Tuhan.

“Ya Allah lindungilah Selalu keluarga Ku dan orang2 yang aku sayang jauhkan kami dari segala marabahaya dan hal buruk Aammiinnn,” pungkasnya.

Sebagai informasi,  Mercedes-Benz Sprinter tersedia dalam satu pilihan mesin di Indonesia. Mobil ini menggendong engine Diesel 415 CDI A3 berkapasitas 2.143 cc manual yang dapat menghemburkan tenaga 150 hp. Mobil ini dibanderol Rp1,225 miliar off the road.