1. Entertainment
  2. Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Ini Potret Ulang Tahun Anak Tasya Farasya
Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Ini Potret Ulang Tahun Anak Tasya Farasya

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Ini Potret Ulang Tahun Anak Tasya Farasya

Acara ulang tahun Lily, anak dari Tasya Farasya (instagram.com/tasyafarasya)

Ladiestory.id - Beauty influencer sekaligus selebgram terkenal tanah air, Tasya Farasya baru saja merayakan ulang tahun buah hati pertamanya yang ke-2 pada hari Sabtu (16/07/2022) lalu. Genap berusia dua tahun, Lily anak Tasya Farasya ini sebenarnya berulang tahun pada 26 Juni, namun memang baru dirayakan pada bulan Juli ini. Potret ulang tahun Lily pun berhasil menarik perhatian publik.  

Ulang tahun putri pertama dari pasangan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf yang bernama lengkap Maryam Eliza Khair atau yang kerap dipanggil Ayang ini dirayakan di salah satu hotel mewah ibukota, yaitu di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Pesta ulang tahun ini pun berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh berbagai artis layar kaca maupun selebgram-selebgram ternama. 

Penuh dengan hiasan dekorasi balon dengan bermacam-macam warna seperti putih, biru dan pink, pesta yang dilakukan secara outdoor dan indoor ini juga memiliki dresscode berwarna putih. 

Potret ulang tahun Lily anak Tasya Farasya ini pun sudah tersebar di berbagai media karena dekorasinya yang sangat cantik dan terlihat mewah, namun juga tidak terlihat berlebihan.  

Tidak hanya merayakan ulang tahun sang putri pertamanya saja, beauty vlogger berwajah Arab ini juga merayakan acara kehamilan anak keduanya yang sudah memasuki 5 bulan. Tentu saja hal ini sukses menarik perhatian publik, sebab kembaran dari Tasyi ini memamerkan kandungannya yang sudah terlihat cukup besar.  

Melalu akun instagram pribadinya, yaitu @tasyafarasya, wanita cantik kelahiran tahun 1992 ini pun membagikan kemeriahan serta kehangatan dari acara ulang tahun putrinya tersebut.  

Potret ulang tahun anak Tasya Farasya

Penasaran, seperti apa sih keseruan dan kemeriahan acara ulang tahun dari anak tasya farasya ini? Yuk, kita intip potret ulang tahun Lily anak Tasya Farasya! 

1. Dipenuhi dengan banyaknya dekorasi hot air baloon berwarnakan putih, biru dan pink ini, pesta ulang tahun Ayang terasa sangat cantik. Tidak lupa hiasan dekorasi awan buatan di beberapa tempat juga semakin membuat acara ini semakin menarik. Seperti sedang memasuki negeri dongeng. 

Dekorasi ulang tahun anak Tasya Farasya
(instagram.com/tasyafarasya)
Dekorasi Ulang Tahun Anak Tasya Farasya, penuh dengan balloon berwarna putih, pink, dan biru
(instagram.com/tasyafarasya)

 

2. Tasya Farasya beserta keluarganya pun juga kompak berfoto bersama dan juga menggunakan dresscode bernuansa warna muda, mulai dari sang ibunda hingga kakak wanita cantik ini.  

Foto Keluarga Tasya Farasya (instagram.com/tasyafarasya)

 

3. Di pesta ulang tahun ke-2 ini juga dihadiri oleh banyak selebriti yang membawa buah hatinya. Hal ini membuat Ayang berkenalan dengan banyak teman baru. Seperti hadirnya anak dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, terlihat juga Chava, anak dari rachel Vennya dan Niko Al-hakim dalam balutan gaun berwarna putih dengan bunga warna-warni. Selain itu, hadir pula putra dari Tasya Kamila dan juga putri dari selebgram berwajah Arab, Vicky Alaydrus.  

Tamu Ulang Tahun Anak Tasya Farasya (instagram.com/tasyafarasya)

 

4. Dalam pesta ulang tahunnya ini, Ayang pun telihat cantik dalam balutan gaun berwarnakan pink dan kuning. Tidak ketinggalan, Ayang juga mengenakan topi pantai berwarna pink dengan hiasan bunga matahari di sekelilingnya. Cantik banget ya! 

Potret Lily/Ayang dalam Ulang Tahunnya (instagram.com/tasyafarasya)

 

5. Tidak ketinggalan, foto keluarga Tasya Farasya bersama dengan suaminya dan Ayang.  

Foto Tasya Farasya bersama dengan suami dan anak (instagram.com/tasyafarasya)

 

6. Para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut pun menggunakan dresscode berwarna putih, termasuk anak-anak mereka.  

 

Menggunakan dresscode berwarna putih (instagra.com/tasyafarasya)

 

7. Selain merayakan ulang tahun sang putri pertamanya, Tasya Farasya juga membagikan momen baby bump bayi keduanya yang telah berusia 21 minggu.  

Foto Tasya Farasya Baby Bump

Itulah tujuh potret dari kemeriahan pesta ulang tahun putri pertama Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf, Lily atau Ayang yang banyak dihadiri oleh selebriti papan atas maupun orang terkenal lainnya. Terlihat cantik dan seru sekali ya! Selamat ulang tahun untuk Ayang yang ke-2! 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel