Rayakan Ulang Tahun, Jungkook BTS Tulis Surat untuk ARMY

Sabtu, 2 September 2023 | 12:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun, Jungkook Bts Tulis Surat Untuk Army

Jungkook BTS. (Special)

Ladiestory.id - Personel BTS, Jungkook baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada hari Jumat (1/9/2023) kemarin. Seperti yang biasa dilakukan, di hari ulang tahunnya, Jungkook pun menyapa para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, melalui live streaming di platform Weverse.

Pemilik nama asli Jeon Jung-kook itu pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas doa dan harapan yang telah diberikan kepadanya di hari ulang tahunnya melalui sebuah surat yang ditulisnya.

Dalam surat yang ditulisnya, Jungkook mengungkapkan rasa bahagianya karena kembali dapat merayakan hari ulang tahunnya bersama para penggemarnya.

"Halo semuanya. Ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku :) Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti, tapi karena waktu yang kalian semua berikan padaku sangat berharga,” tulis Jungkook di Weverse, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (2/9/2023).

“Aku menulis ini untuk meninggalkan tanda yang jelas pada hal ini. Tapi menurutku ekspresi yang bisa ku gunakan agak terbatas, haha," lanjut Jungkook.

Jungkook BTS Menulis Surat untuk Penggemar di Hari Ulang Tahun. (X/btschartsdailys)

 

Pria kelahiran tahun 1997 itu pun mengaku merasa sangat bersyukur dan sangat mencintai para penggemarnya. Ia mengungkapkan telah melewati hari-hari dengan banyak hal yang sangat membahagiakan.

"Hari ini, seperti biasanya, saya pikir saya akan mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan kepada Anda semua sebelumnya. Aku hanya selalu bersyukur, dan aku tahu bahwa waktu yang kita habiskan bersama sangatlah berharga. Aku tahu aku dicintai. Dan aku sangat mencintaimu," ungkap Jungkook.

Pelantun lagu “Seven” itu pun menutup surat tersebut dengan ucapan terima kasihnya dan mengajak para penggemarnya untuk terus berbahagia bersama-sama.

"Terima kasih selalu! Mari berbahagia. Saya memposting ini semenit lebih awal, hehehe. ARMY, aku mencintaimu!," tutup Jungkook.